Senin, 17 Juli 2017

Foto Bareng Hamish Daud, Belahan Payudara Raisa Terlihat Jelas!

slidegossip.com - Nama Raisa mendadak jadi bahan perbincangan lagi. Bukan soal tunangan dan rencana pernikahannya dengan Hamish Daud di tahun ini, tapi tentang foto Raisa bersama Hamish Daud dan Paul Grigson, Duta Besar Australia untuk Indonesia. Di foto tersebut, tampak jelas belahan payudara Raisa tersingkap.

 
Raisa, Hamish Daud dan Paul Grigson (Image:Instagram/hamishraisa_couple)

Entah disengaja atau tidak, yang pasti foto yang diunggah oleh akun Instagram hamishraisa_couple. Di foto itu, Raisa tampil cantik seperti biasa dengan mengenakan blazer warna krem, namun bagian depannya agak terbuka sehingga terlihat garis buah dada Raisa.

Raisa yang cantik tampak bahagia didampingi oleh tunangannya, Hamish Daud. Raisa tampak cantik dan serasi bersanding dengan Hamish Daud yang memakai kemeja putih lengan panjang dan celana panjang hitam. Di sebelah Hamish Daud, berdiri Dubes Australia untuk Indonesia, Paul Grigson yang ikut berfoto juga. 

Beragam komentar dari para netizen pun langsung bermunculan menanggapi foto belahan payudara Raisa yang tersingkap di foto tersebut. Banyak yang menyayangkan penampilan Raisa yang dinilai terlalu berani mengumbar belahan payudaranya di foto yang sudah terlanjur beredar itu. Namun ada pula yang masih membela Raisa dan menilai kalau tidak ada yang salah dengan penampilan Raisa di foto tersebut.

"Gile Yaya bajunya," seru seorang netizen kaget. "Tumben bajunya Yaya kek gtu," ujar netizen lainnya. "Iya itu gak sengaja, sepertinya itu baju karena tangan babang pegang pinggang kak Yaya jadi gak ketarik," jelas akun lainnya. "Mungkin itu gak sengaja tersingkap, kalo gak sengaja mana sadar baju tersingkap baru sadar pas liat hasil foto. Yaya masih sopan koq. Tidak fullgar pamer dada pamer pundak hanya ketidaksengajaan saja," bela netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Bareng Hamish Daud, Belahan Payudara Raisa Terlihat Jelas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772