Minggu, 30 Juli 2017

Ini Foto Nikita Willy Yang Belum Menikah Tapi Sudah Seranjang Dengan Pacar!

slidegossip.com - Nikita Willy termasuk salah satu artis yang kehidupan asmaranya sering menjadi sorotan dan perbincangan publik. Bagaimana tidak, meski belum menikah, Nikita Willy sudah sering terang-terangan memamerkan foto-foto kemesraannya dengan sang pacar, Indra Priawan, saat sedang liburan ke luar negeri.

 
Nikita Willy dan Indra Priawan (Image:Instagram/nikitawillyofficial94)

Kemesraan yang sering ditunjukkan Nikita Willy dan Indra Priawan itu rupanya juga ikut menarik perhatian seorang pembuat film sekaligus fotografer komersil, Winston Gomez. Karena itulah, baru-baru ini Winston Gomez berusaha mewujudkan keinginannya untuk membuat potret kemesraan Nikita Willy dan Indra Priawan dalam hasil karyanya.

Dalam foto yang dibuat oleh Winston Gomez itu, tampak Nikita Willy tampil begitu intim dan mesra dengan Indra Priawan di atas sebuah ranjang. Nikita Willy menunjukkan kemampuannya berpose dalam berbagai gaya yang diminta oleh sang fotografer, mulai dari tampil cerita hingga seksi bersama dengan sang pacar.

Penampilan Nikita Willy dalam foto tersebut juga tampak matang dan dewasa dengan balutan dress cantik selutut. Sedangkan sang kekasih hati, Indra Priawan tampil tak kalah memukau dengan memakai kemeja putih yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Chemistry yang tampak begitu natural antara Nikita Willy dengan Indra Priawan membuat para netizen tak ragu untuk memberikan 'like' pada foto tersebut.

Sayangnya, untuk foto mesra terbaru yang diunggahnya itu, Nikita Willy malah menutup kolom komentar seolah tak ingin ada satu pun netizen yang berani mengomentari foto kebersamaannya dengan Indra Priawan itu. Padahal, jika ia membuka kolom komentarnya, bukan tak mungkin akan banyak netizen yang memberikan pujian dan sanjungan untuk foto berkelas tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Nikita Willy Yang Belum Menikah Tapi Sudah Seranjang Dengan Pacar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772