Selasa, 17 Januari 2017

Ini Foto Ayu Ting Ting Menikah Dengan Shaheer Sheikh Yang Bikin Terkejut Banyak Orang!

slidegossip.com - Baru-baru ini publik dikejutkan lagi dengan keberadaan foto Ayu Ting Ting yang sedang menikah dengan Shaheer Sheikh. Foto pernikahan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ini sontak saja mengejutkan banyak orang. Pasalnya, seperti diketahui kalau Ayu Ting Ting sudah cukup lama putus dari Shaheer Sheikh. Benarkah Ayu Ting Ting sudah menikah resmi dengan Shaheer Sheikh?

 

Dari semua pria-pria tampan yang pernah punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting, sepertinya fans Ayu paling terkesan dengan aktor India super ganteng, Shaheer Sheikh. Karena tak hanya berwajah tampan, berbadan atletis dengan bulu dada menghiasi tubuhnya, dan jago akting, Shaheer Sheikh juga dikenal sebagai artis yang ramah kepada para penggemarnya.

Mungkin karena sebab itulah, para netizen terutama fans Ayu Ting Ting yang masih berkhayal agar Ayu Ting Ting kembali ke pelukan Shaheer Sheikh dan menikah. Menurut salah seorang penggemarnya, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh diyakini akan bisa menjadi orangtua yang baik buat Bilqis, putri Ayu Ting Ting dari pernikahannya dengan Enji.

Apalagi, dalam sebuah foto tampak keduanya terlihat kompak mengenakan baju Superman bersama dengan Bilqis. Penggemar juga sempat memamerkan foto Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh  yang 'menikah' dengan mengenakan busana pengantin India. Tentunya ini bukan pernikahan sungguhan seperti yang diharapkan para fans-nya.

Rupanya, baik foto pernikahan maupun foto kekompakan memakai baju Superman tersebut ternyata hanya sekedar editan photoshop dari para fans fanatik Ayu Ting Ting yang masih berharap idolanya itu bisa bersatu kembali dengan Shaheer Sheikh. Para netizen, terutama haters Ayu Ting Ting pun jadi langsung tertawa melihat foto yang sangat jelas telah diedit berlebihan itu. "Ngayaall tingkat dewa. Halunya minta ampun," kata seorang netizen. "Ya ALLAH bala bala jaer kurang waras yah,,maksa banget," sindir yang lain. "Belum bangun nih dari tidur panjangnya," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Bismillaahir-RAHMAANIR-RAHIIM. Dido'akan Selalu Kalau Alloh Sudah Menakdirkan Mereka Berdua Adalah Jodoh Sejati. Cinta Sejati Tulus Setia,Pasti Bersatu Kembali.KARENA LILAAHI TA'AALLAA.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772