Selasa, 17 Januari 2017

Ini Foto Prilly Latuconsina Dengan Penampakan Ketiak Hitam dan Berbulu Lebat Yang Sudah Dihapus Oleh Rio Motret!

slidegossip.com - Nama Prilly Latuconsina kembali diperbincangkan ketika fotonya menuai sensasi dan kehebohan. Dalam foto yang sebelumnya diunggah oleh sang fotografer, Rio Motret, tampak Prilly Latuconsina sedang berpose cantik dengan dress indah berwarna pink. Namun sayangnya, pada bagian ketiak Prilly Latuconsina terlihat hitam dan berbulu lebat. Orang-orang pun langsung salah fokus jadi memperhatikan bagian ketiak Prilly Latuconsina. Rio Motret yang bernama asli Rio Wibowo sendiri sebagai seorang fotografer yang telah memiliki nama di kalangan artis sebenarnya sangat berusaha untuk menciptakan karya fotonya sesempurna mungkin, termasuk untuk foto Prilly Latuconsina ini.

 

Sebagai fotografer handal dan terkenal, Rio Motret pun tak pernah main-main untuk urusan karya. Mulai dari memotret hingga proses editing, semua ia buat sempurna sebelum di unggah di akun media sosialnya. Namun rupanya ada yang sepertinya kurang diperhatikan saat Rio Motret mengunggah foto Prilly Latuconsina, yaitu pada bagian ketiak artis cantik pemain sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)' ini.

Meski foto Prilly Latuconsina dengan ketiak hitam dan berbulu lebat itu telah dihapus dari Instagram Rio Motret, namun akun gosip Instagram, lambe_turah rupanya sudah terlebih dahulu mengambil foto tersebut dan kembali diposting di akunnya. "Ada yg tau kenapa foto kaka illy bisa dihapus koko Rio? hmmm," tanya akun lambe_turah kepada para pengikutnya di Instagram.

Mendapatkan tantangan untuk menemukan kesalahan dari foto Prilly tersebut, banyak netizen yang segera mencari dimana letak kesalahan foto karya Rio Motret itu. Setelah diamati baik-baik, rupanya banyak yang langsung salah fokus dengan bagian ketiak Prilly Latuconsina yang terlihat hitam dan berbulu lebat di foto itu.

"Mungkin belum di edit bagian yang itemnya itu," tebak seorang netizen. "Keteknya artis loh kak, apalah dayaku yang hanya rakyat jelata," sindir yang lain soal penampakan ketiak Prilly Latuconsina. "Bagian keteknya lupa diedit tuhhhh, makanya di hapus," ujar yang lain memberikan jawaban.

Masalah ketiak artis terlihat hitam, sebelum hal ini terjadi pada Prilly Latuconsina, hal yang hampir sama juga pernah terjadi pada artis diva pop Indonesia, Krisdayanti. Meskipun banyak netizen yang mencibir dan menyindir pedas soal ketiak Prilly Latuconsina, banyak pula yang menganggap jika itu hanyalah rambut sang artis yang tak sengaja menyelip di bagian ketiaknya.

"Mungkin di hapus Karena bagian ketiaknya seperti ada rambutnya, padahal itu kan emang rambut yang nyempil di bajunya, positive thingking ajah," saran seorang netizen. Namun tetap saja banyak yang terus mencibir penampakan ketiak hitam dan berbulu di foto Prilly Latuconsina tersebut, terutama para haters Prilly.

Sebagai artis, Prilly Latuconsina sendiri sadar betul bahwa keberadaan haters akan selalu mengiringi perjalanan karier-nya. Menanggapi banyaknya cibiran dan sindiran dari para haters, ayah Prilly Latuconsina pun memberikan pesan dan nasihat agar Prilly tetap sabar dan tersenyum dalam menghadapi ulah dan komentar para haters.

"Kalau kamu dibully sama orang, jangan kebodohan itu dilawan dengan kebodohan. Sabar dan tersenyum sambil bilang Alhamdulilah," ujar sang ayah dalam video yang diunggah Prilly di akun Instagram, Selasa (17/1/2017).

Menurut sang ayah, saat cibiran dan hinaan datang kepada Prilly Latuconsina, maka kala itu adalah proses transfer pahala yang tengah berlangsung untuk putrinya. Prilly Latuconsina juga diminta sang ayah untuk selalu bersyukur dengan apapun garis takdir yang diberikan Tuhan. "Transfer sedang berjalan. Ngapain kamu pusing, bersyukur dong sama Allah. Kamu nggak ngapa-ngapain tapi pahala mengalir. Sabar. Ikhlas menerima takdir Allah," ungkap ayah Prilly Latuconsina dengan bijak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Prilly Latuconsina Dengan Penampakan Ketiak Hitam dan Berbulu Lebat Yang Sudah Dihapus Oleh Rio Motret!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772