Selasa, 17 Januari 2017

Setelah Ariel Tatum, Ini Foto Cinta Laura Pamer Tubuh Mulus di Cover Majalah Pria Dewasa Maxim!

slidegossip.com - Untuk urusan berfoto dan tampil menjadi model cover majalah pria dewasa Maxim, ternyata bukan hanya artis muda Ariel Tatum saja yang berani melakukannya. Menyusul Ariel, artis cantik yang baru saja go international dengan film Hollywoodnya 'The 9th Passenger', Cinta Laura ternyata juga tak menolak ketika mendapat tawaran untuk menjadi model cover majalah Maxim.

 

Foto-foto Cinta Laura dengan baju terbuka pun sudah terpampang di akun Instagram artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad itu. Dalam foto yang diunggahnya, Cinta Laura tampak begitu cantik memakai dress berwarna warna hitam yang memperlihatkan bagian putih mulus pundaknya.

"Inside this month’s @maximindonesia!," tulis Cinta Laura dalam keterangan fotonya.

Didaulat menjadi model majalah Maxim, Cinta Laura terlihat berpose duduk cantik di sebuah kursi sambil memandang ke arah samping. Lekuk tubuh indah dan menggoda milik Cinta Laura terpampang nyata dalam foto tersebut. Tak hanya itu, Cinta Laura juga sempat menunjukkan cover majalah Maxim yang memperlihatkan wajah cantiknya.

"Yipeeeee. My cover for this month's Maxim has been published. Get yours ASAP!,” tulis Cinta Laura dengan senangnya.

Para penggemar Cinta Laura pun langsung memberikan pujian atas penampilan Cinta di majalah Maxim kali ini. Bahkan banyak yang menilai kalau kecantikan dan keindahan tubuh Cinta Laura tersebut sangat elegan karena dibarengi dengan otak Cinta Laura yang cerdas.

Ya, Cinta Laura memang juga dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang pintar dan berotak cerdas. Tak tanggung-tanggung untuk urusan pendidikan, Cinta Laura telah berhasil menyabet dua gelar sarjana sekaligus dari Universitas Columbia, New York hanya dalam waktu tiga tahun.

"Beautiful… Smart… Sexi and Hot# Love u Cinta … i’m very proud have u# actress in Indonesia… International too now… Success for u always," puji seorang netizen tentang Cinta Laura. "Pinter..cantiq..ga banyak sensasi..tapi banyak prestasi..n logatnya kui loh..," puji yang lainnya. "Mirip kok sama ariana grenade," tulis akun lainnya menilai penampilan Cinta Laura di cover majalah Maxim.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Ariel Tatum, Ini Foto Cinta Laura Pamer Tubuh Mulus di Cover Majalah Pria Dewasa Maxim!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772