Selasa, 03 Januari 2017

Ini Foto Terbaru Ayu Ting Ting Usai Umroh Yang Dibilang Meniru Gaya Istrinya Enji!

slidegossip.com - Artis dangdut Ayu Ting Ting baru saja selesai menunaikan ibadah umroh bersama keluarganya di Tanah Suci Mekah. Ternyata setelah umroh, Ayu Ting Ting tak langsung pulang ke Indonesia. Pelantun lagu 'Sambalado' itu menyempatkan diri untuk berlibur ke Dubai, Uni Emirat Arab usai umroh. Dan lagi-lagi foto Ayu Ting Ting kembali menuai sensasi.

 

Di kota Dubai, Ayu Ting Ting terlihat berjalan-jalan bersama keluarganya. Dalam foto yang ia unggah di Instagram, Ayu Ting Ting tampak tampil santai saat berjalan-jalan di Dubai. Sembari menggandeng putri kesayangannya, Bilqis, Ayu Ting Ting terlihat cantik dan modis memakai gaya busana kasual yang dipadukan dengan penutup kepala beanie warna abu-abu. Ayu juga memakai celana denim yang membuat penampilannya tampak kasual.

Namun apapun yang dilakukan Ayu Ting Ting, tetap saja menuai komentar. Meskipun banyak yang memuji kalau penampilan Ayu Ting Ting terlihat cantik, namun tak sedikit pula yang mencibir kalau gaya Ayu Ting Ting mirip seperti Rosmanizar, istri barunya Enji, mantan suami Ayu Ting Ting.

"Ngikuti istri enji," sindir seorang netizen. "Kalo Style nya gitu mirip mirip istri baru papanya ikis ya," ujar yang lainnya. "Bunda @ayutingting92 and Kesayangan dua2 nya Cantik Pisan," puji yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Terbaru Ayu Ting Ting Usai Umroh Yang Dibilang Meniru Gaya Istrinya Enji!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772