Senin, 05 Desember 2016

Tayang Perdana Tanpa Jeda Iklan, 'Mermaid in Love 2 Dunia' Episode 1 Bikin Penasaran!

slidegossip.com - Mulai hari ini, tanggal 5 Desember 2016, sinetron 'Mermaid in Love 2 Dunia' episode 1 sudah mulai tayang di SCTV, setiap hari pukul 20.30 WIB. Seperti diketahui sinetron 'Mermaid in Love 2 Dunia' ini bukanlah kelanjutan dari sinetron 'Mermaid in Love' season pertama. Dan yang menarik, sinetron 'Mermaid in Love 2 Dunia' episode 1 ditayangkan tanpa jeda iklan agar penonton lebih puas memahami cerita dan karakter masing-masing pemerannya.

 

Dilihat dari sinopsis atau jalan ceritanya, sepertinya sinetron 'Mermaid in Love 2 Dunia' ini memang lebih menarik dan bikin banyak orang penasaran dengan cerita lengkapnya. Apalagi di 'Mermaid in Love 2 Dunia' ini ada lima putri duyung yang akan tampil, berbeda dengan season pertama dimana hanya tokoh Ariel yang jadi pemeran duyung.

Episode 1 sinetron 'Mermaid in Love 2 Dunia' ini menceritakan tentang kisah asal usul Ariel yang ternyata adalah duyung setengah manusia. Pada episode pertama 'Mermaid in Love 2 Dunia' ini juga diceritakan tentang pertemuan pertama antara Ariel yang diperankan Amanda Manopo dengan Benji yang diperankan oleh Bastian Steel.

Selain itu juga ada tokoh Erick yang masih diperankan oleh orang yang sama, Angga Aldi Yunanda. Tentunya episode 1 sinetron 'Mermaid in Love 2 Dunia' yang tayang perdana malam ini semakin menarik dan membuat penonton bertanya tentang siapa yang akan menjadi pacar Ariel nantinya. Apakah Ariel akan dipasangkan dengan Benji? atau masih dengan cinta sejatinya, Erick? Saksikan saja kisah lengkap sinetron 'Mermaid in Love 2 Dunia' yang mulai tayang malam ini mulai pukul 20.30 WIB hanya di SCTV.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tayang Perdana Tanpa Jeda Iklan, 'Mermaid in Love 2 Dunia' Episode 1 Bikin Penasaran!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772