Rabu, 23 November 2016

Sinopsis, Foto dan Nama Para Pemain Sinetron 'Mermaid in Love season 2' atau 'Mermaid in Love 2 Dunia'

slidegossip.com - SCTV siap menayangkan sekuel dari sinetron 'Mermaid in Love' dengan judul 'Mermaid in Love season 2' atau 'Mermaid in Love 2 Dunia'. Masih diproduksi oleh PH Mega Kreasi Films (MKF), sinetron 'Mermaid in Love 2 Dunia' ini tetap dibintangi oleh pemeran utama Amanda Manopo sebagai pemeran Ariel dan Angga Aldi Yunanda sebagai pemeran Erick, ditambah dengan beberapa pemain baru di sinetron 'Mermaid in Love season 2' yang akan segera tayang di SCTV ini. Sedangkan untuk lagu soundtrack (OST) sinetron 'Mermaid in Love 2 Dunia' ini masih memakali lagu yang sama berjudul 'Sayang' yang dinyanyikan oleh Shae. Sampai ssat ini banyak yang penasaran dengan daftar nama pemain mermaid in love season 2 atau mermaid in love 2 dunia, biodata pemain mermaid in love season 2 atau mermaid in love 2 dunia, foto-foto pemain mermaid in love season 2 atau mermaid in love 2 dunia, pemain baru di sinetron mermaid in love season 2 atau mermaid in love 2 dunia, kapan sinetron mermaid in love season 2 tayang di sctv, daftar pemain mermaid in love season 2 sctv atau mermaid in love 2 dunia, profil pemain mermaid in love season 2 sctv atau mermaid in love 2 dunia, biodata amanda manopo pemeran ariel di mermaid in love 2 dunia, biodata angga aldi yunanda pemeran erick di mermaid in love 2 dunia, biodata bastian steel pemeran benji di mermaid in love 2 dunia, biodata elina joerg pemeran katya di sinetron mermaid in love 2 dunia, biodata rebecca klopper pemeran stella di sinetron mermaid in love 2 dunia, biodata arnold leonard pemeran tj di sinetron mermaid in love season 2 atau mermaid in love 2 dunia.

 

Berikut ini adalah daftar nama-nama artis para pemain dan pemeran sinetron 'Mermaid in Love season 2' atau 'Mermaid in Love 2 Dunia' di SCTV :
  • Angga Aldi Yunanda berperan sebagai Erick
  • Amanda Manopo berperan sebagai Ariel
  • Bastian Steel berperan sebagai Benji
  • Bryan Andrew berperan sebagai Gavin
  • Arnold Leonard berperan sebagai T.J
  • Rebecca Klopper berperan sebagai Stella
  • Elina Joerg berperan sebagai Katya
  • Syifa Hadju berperan sebagai Mytha
  • Deswita Maharani berperan sebagai Neptuna
  • Dede Ferdiansyah
  • dan lain-lain 
Sinopsis atau jalan cerita sinetron 'Mermaid in Love season 2' atau 'Mermaid in Love 2 Dunia' di SCTV :
Sinetron 'Mermaid in Love season 2' atau 'Mermaid in Love 2 Dunia' ini sudah dipastikan bukanlah kelanjutan dari sinetron 'Mermaid In Love' yang pertama. Kisahnya dimulai ketika Roy membunuh anak dari Ratu Mermaid Neptuna. Hal ini membuat Ratu Neptuna marah dan mengutuk putri Roy dan Runi menjadi Mermaid dan menginginkannya sebagai pengganti anaknya untuk menjadi putri mahkota Kerajaan Mermaid.

Setelah Roy meninggal dunia, Neptuna dan Runi membuat sebuah perjanjian terkait anaknya Ariel. Ariel kemudian tumbuh dewasa menjadi gadis yang cantik. Runi, ibunya Ariel sangat protektif kepada putrinya, Ariel. Ariel pun tumbuh menjadi seorang gadis yang cupu dan mempunyai ketakutan terhadap laut. Pada suatu hari Ariel dipaksa oleh temannya yang bernama Katya untuk pergi ke pantai. Sampai di pantai Ariel bertemu dengan Erick. Dan inilah yang menjadi kisah pertemuan pertama Ariel dengan Erick.

Salah satu pemain sinetron 'Mermaid in Love season 2' atau 'Mermaid in Love 2 Dunia' di SCTV, Syifa Hadju yang menjadi pemeran Mytha mengatakan, alur cerita 'Mermain in Love season 2' ini nyaris berubah total dalam hal cerita. Salah satu perubahan tersebut adalah Mermaid juga memiliki alam sendiri istana bawah laut.

Syifa Hadju pun sangat antusias ketika menjalani syuting 'Mermaid in Love season 2' atau 'Mermaid in Love 2 Dunia'. Syifa sampai sudah beberapa kali berlatih renang ala duyung. "Aku diharuskan nutuk belajar renang ala mermaid yang harus meliuk-liuk kayak gitu. Aku bisa berenang, tapi yang biasa aja, bukan di bawah air sambil meliuk-liuk gitu," tutur Syifa Hadju yang masih berumur 16 tahun ini.

Sinetron 'Mermaid in Love season 2' atau 'Mermaid in Love 2 Dunia' ini pastinya akan punya banyak kejutan buat para penggemarnya, baik dari segi cerita maupun karakter pemain. Salah satunya adalah dengan menghadirkan tokoh lima duyung, selain Amanda Manopo. Penasaran? Tunggu saja tanggal dan jam tayang sinetron 'Mermaid in Love season 2' atau 'Mermaid in Love 2 Dunia' ini hanya di SCTV.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis, Foto dan Nama Para Pemain Sinetron 'Mermaid in Love season 2' atau 'Mermaid in Love 2 Dunia'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772