Kamis, 06 Oktober 2016

Jahat! Raffi Ahmad Samakan Nagita Slavina Dengan Penonton Alay Yang Super Gemuk!

slidegossip.com - Kabar keretakan rumah tangga pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin bikin banyak orang penasaran. Semenjak kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting yang terus jadi sorotan publik, hubungan Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina juga dikabarkan tak lagi mesra dan semakin dingin. Salah satu buktinya adalah, Nagita Slavina mulai berani menyindir Raffi Ahmad soal memiliki dua istri atau poligami.

 

Seolah tak mau kalah, Raffi Ahmad juga beberapa kali menyindir Nagita Slavina dengan perkataan yang menyinggung banyak orang. Raffi mengomentari bentuk fisik istrinya itu yang kini lebih berisi dibanding sebelum mereka menikah. Raffi Ahmad juga pernah mengisyaratkan kalau sebagai istri, Nagita Slavina kurang bisa merawat diri agar menyenangkan suami.

"Ijk tadi barusan lihat di acara dahsyat musik. Engkau dijadikan lelucon dan ejekan oleh suamimu sendiri dengan candaan yang menurut ijk gak pantas," kata akun Instagram mayapitri_maharani. "Suamimu menyamakan dirimu dengan penonton alay yang maaf berbadan super gemuk. Emang segemuk itukah engkau bukan 1 kali dua kali tapi berkali2 sering ijk lihat suamimu menyamakn engkau dengan wanita yang berbadan super gemuk. Sungguh engkau wanita yang super sabar dan ikhlas," lanjutnya.

Tak hanya itu, para netizen juga mulai menyoroti Instagram Raffi Ahmad yang dinilai tidak pernah lagi pamer kemesraan dengan Nagita Slavina. Kalaupun ada foto mesra mereka berdua, biasanya itu dilakukan hanya untuk kepentingan promosi produk snack mereka berdua.

Salah satu yang menuai kontroversi adalah foto saat Raffi Ahmad mencium tangan Nagita Slavina. Meski terlihat berusaha mesra, namun banyak yang menilai kalau Raffi Ahmad hanya akting saat mencium tangan Nagita Slavina. "Cium tangan gigi kok kaya terpaksa , giliran cium tangan ayu tingting sampe senyum," protes seorang akun. "Lagi pencitraan upload foto jaman jaman mesra dulu yg sekarang tinggal kenangan hadeeeh," sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jahat! Raffi Ahmad Samakan Nagita Slavina Dengan Penonton Alay Yang Super Gemuk!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772