Senin, 24 Oktober 2016

Bukan Hanya Natasha Wilona, Stefan William Juga Disebut 'Bangsat' dan 'Anjing' Oleh Kathy Indera!

slidegossip.com - Perseteruan di antara sesama pemain sinetron 'Anak Jalanan' membuat publik terkejut. Pasalnya selama ini para pemain 'Anak Jalanan' selalu terlihat kompak dan penuh kebersamaan. Namun di balik itu ternyata ada rasa iri dan kebencian di antara para pemainnya, terutama yang muda-muda. Baru-baru ini sebuah video yang berisi ungkapan kekesalan Kathy Indera pemeran Melly kepada sosok pria yang diduga adalah Stefan William si pemeran Boy, langsung menghebohkan dunia maya.

 

Dalam video tersebut, Kathy Indera sedang curhat dengan Hana Saraswati pemeran Cindy. Kathy mengungkapkan kebenciannya pada sosok pria yang diduga adalah mantan pacarnya. Dan yang lebih mengejutkan, diduga kuat pria itu adalah Stefan William.

"Terus kayak, dia lagi bangkrut aja gue mau sama dia. Hello gue loh..kita ini lagi naik-naiknya loh istilahnya. Kita bukan cewek jelek men, duit juga kita banyak kok, punya. Lu udah mau bangkrut, jelek iya, nggak cakep, masih kecebong, masih di bawah ketek orang tua lu. Gue mau sama lu tuh udah bagus banget.. bangsaaattt!," ucap Kathy Indera dalam video tersebut.

"Gitu dah Kathy dah," celetuk Hana Saraswati menimpali curhatan Kathy Indera. "Hhhh..Anjing emang!," jawab Kathy seolah sudah begitu kesalnya dengan sang mantan pacar.

Kabar menyebutkan kalau sebenarnya Kathy Indera sempat berpacaran dengan Stefan William, tak lama setelah Stefan putus dari Natasha Wilona. Namun sayangnya, Stefan tidak mau mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Kathy Indera. Dan yang lebih menyakitkan, ternyata Stefan William malah memilih Celine Evangelista sebagai kekasihnya. Mungkinkah Kathy Indera begitu sakit hatinya dengan Stefan William? Lalu mengapa di video lainnya Kathy Indera juga mengungkapkan kebenciannya pada Natasha Wilona?. Mungkin hanya waktu yang akan menjawab semua ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Hanya Natasha Wilona, Stefan William Juga Disebut 'Bangsat' dan 'Anjing' Oleh Kathy Indera!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772