Selasa, 25 Oktober 2016

Inikah Wanita Super Cantik Yang Bakal Jadi Istri Baru Tukul Arwana?

slidegossip.com - Baru dua bulan ditinggal pergi sang istri untuk selamanya, komedian dan presenter Tukul Arwana tampaknya tidak membutuhkan waktu lama untuk mencari sosok pengganti sang istri, Susiana. Kabarnya, kini Tukul sedang dekat dengan wanita cantik yang juga berprofesi sebagai artis, Meggie Diaz. Tukul dan Meggie sendiri sebenarnya sudah saling kenal sejak sang istri masih hidup.

 

Sayangnya hingga saat ini, pembawa acara talkshow 'Bukan Empat Mata' yang tayang di Trans7 tersebut masih belum mau mengumumkan, apakah ia akan segera mengakhiri masa dudanya atau tidak. Tukul Arwana juga belum mengumumkan, siapa sosok perempuan yang akan menggantikan Susiana mendampingi hidupnya.

Kendati demikian, sebuah pengakuan mengejutkan disampaikan oleh paranormal Mbah Mijan melalui kicauannya pada akun Twitter @mbah_mijan, Minggu (23/10/2016). Mbah Mijan mengatakan, Tukul Arwana kini memang sedang dekat dengan pedangdut cantik bernama Meggie Diaz.

"Saya jawab iya, kedekatan Tukul Arwana dengan Meggie Diaz itu sudah lama, saya rasa mereka berdua punya hubungan spesial sedari dulu," jelas Mbah Mijan.

Bahkan Mbah Mijan meramalkan bahwa kemungkinan kedekatan Tukul Arwana dengan Meggie Diaz itu akan berlanjut sampai jenjang pernikahan. "Jika melihat aura dari Tukul dan Meggie, potensi mereka akan menjadi pasangan suami istri sangat besar, kita biarkan waktu yang menjawab," lanjutnya menjelaskan.

"Tak ada masalah soal kedekatan mereka, ketika akhirnya Tukul Arwana menikahi Meggie Diaz, ya no problem, sah-sah saja," lanjutnya.

"Apakah Tukul akan menikahi Meggie, ini kan gosip! yang tahu ya mereka berdua, tergantung mereka mau apa enggak!," urai Mbah Mijan lagi.

Tukul Arwana sendiri sebelumnya pernah digosipkan telah memberi Meggie Diaz barang-barang mewah, antara lain mobil, sewaktu sang istri masih hidup. Apakah itu diketahui Susiana? Semasa Susiana hidup, Tukul sempat mengungkapkan jika dirinya diizinkan berpoligami. Namun, untuk melakukan poligami tersebut, ada dua syarat harus dipenuhi dan sumpah sang istri.

"Kata dia (Susiana), asal lebih cantik dari saya, asal lebih muda dari saya, sama yang terakhir, langkahin dulu mayat saya," kata Tukul sekitar empat tahun lalu.

Mendengar sumpah untuk dilangkahi mayat istrinya, nyali Tukul untuk menikah lagi saat itu tampaknya ciut. Hingga istrinya menghembuskan nafas terakhir, Tukul belum mampu memenuhi tiga syarat tersebut. Inikah yang membuat dia tak dapat menikahi Meggie saat itu?

Tukul Arwana sendiri sempat mengaku jika dirinya sebenarnya mudah untuk melakukan poligami. Hal itu dikarenakan dirinya memang sedang bergelimang materi sebagai presenter kondang, bintang iklan, dan komedian terkenal, hingga godaan wanita pun tak hentinya berdatangan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Inikah Wanita Super Cantik Yang Bakal Jadi Istri Baru Tukul Arwana?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772