Selasa, 27 September 2016

Sinopsis, Foto dan Nama Para Pemain Sinetron 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi' di ANTV

slidegossip.com - Stasiun tv antv siap menayangkan sekuel dari sinetron 'Jinny Oh Jinny' dengan judul 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi'. Masih dengan pemeran utama Indra L. Bruggman sebagai Bagus, namun sayangnya Diana Pungky yang dulu berperan sebagai jin cantik Jinny menolak untuk bergabung di sinetron ini dengan alasan tidak ingin terjun lagi ke dunia hiburan. Sosok Jinny yang baru pengganti Diana Pungky akhirnya diperankan oleh artis cantik Brianna Simorangkir.

 

Berikut ini adalah daftar nama-nama artis para pemain sinetron 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi' di antv :
  • Indra L. Bruggman sebagai pemeran Bagus
  • Brianna Simorangkir sebagai pemeran Jinny
  • Rita Hasan sebagai pemeran ibunya Jinny
  • Grace Salsabila sebagai pemeran Vinny, adiknya Jinny
  • Yusuf Surya sebagai pemeran Bang Jaka
  • dan lain-lain

Mampukah Brianna Simorangkir Menggantikan Diana Pungky di sinetron terbaru 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi' ini? Melalui akun Instagramnya, antv mengunggah teaser sinetron 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi', Selasa (20/9/2016). Di video tersebut terungkap pemeran Bagus masih sama seperti versi lamanya yakni Indra L Bruggman, sementara pemeran Jinny diisi oleh Brianna Simorangkir.

"JINNY OH JINNY DATANG LAGI : SEGERA Di ANTV," tulis Antv di video teasernya.

Teaser tersebut memperlihatkan Bagus berada di sebuah hutan menemukan sebuah kendi. Setelah mengusap lembut kendi tersebut muncul sosok jin cantik yang ternyata adalah Jinny. Sebagian netizen mengaku tak sabar ingin menyaksikan 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi'. Kendati ada juga yang menyayangkan pergantian pemeran Jinny yang sebelumnya diisi oleh Diana Pungky.

"Yahhh jinny nya bukan diana pungky seruan diana pungky lucu ketawanya," kata akun slimezs. "Kan pada penasaran kenapa jinny nya gak muncul dari kerang aku aja penasaran kenapa bisa begitu jadi pengen nonton ceritanya kyk gimana pasti seruu…," lanjut akun kev9797.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis, Foto dan Nama Para Pemain Sinetron 'Jinny Oh Jinny Datang Lagi' di ANTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772