Rabu, 28 September 2016

Kisah Sedih Memilukan Syahida, Wanita Cantik Yang Jadi Terkenal Setelah Kematian Suaminya!

slidegossip.com - Umur manusia memang sudah menjadi urusan Tuhan. Tidak ada satupun manusia yang tahu kapan maut akan menjemputnya. Dan ketika malaikat maut sudah menjemput, maka tak seorangpun manusia yang bisa menghindar ataupun bersembunyi. Terkadang kematian seseorang terasa begitu menyesakkan bagi orang-orang yang ditinggalkan, terutama pasangan hidupnya. Apalagi jika kepergian menghadap Tuhan itu begitu mendadak dan datang justru ketika suasana sedang bahagia.

 

Mungkin itulah gambaran yang tepat untuk melukiskan kejadian pahit yang dialami oleh wanita cantik berhijab ini. Baru tiga minggu selepas ia menikah dengan pria yang sudah berhasil menaklukkan hatinya di depan penghulu, namun takdir memang sungguh tak bisa ditolak. Sang suami ternyata harus pergi begitu cepat dari pelukannya untuk selamanya.

Wanita cantik pemilik akun Instagram @syahidasamsul tersebut menikah dengan sang suami yang bernama Mohd Syahmi Mohd Shafee (28 tahun) sekitar 3 minggu lalu. Tapi naas, belum genap sebulan rumah tangga mereka berjalan, Shafee mengalami kecelakaan parah yang merenggut nyawanya. Dilansir dari Ohbulan, Shafee meninggal dunia setelah mobilnya mengalami kecelakaan dengan sebuah truk muatan.

Peristiwa tragis berujung maut tersebut terjadi di Plaza Tol Subang, Malaysia pada tanggal 20 September 2016 lalu. Kejadian itu pun meninggalkan duka yang begitu mendalam bagi sang istri. Di akun Instagramnya, Syahida mengeluarkan segala kesedihan hati yang dirasakannya dengan cerita dan kalimat-kalimat yang begitu menyentuh hati banyak netizen.

Maklum saja, pernikahan mereka bahkan belum seumur jagung, Syahida harus rela melepaskan suaminya kembali menghadap Sang Pencipta. Postingan-postingan Syahida seketika langsung menjadi viral dan menyedot perhatian banyak orang.

Banyak yang kemudian mendoakan agar ia bisa tabah menerima cobaan tersebut. "Turut berduka, semoga tabah,"  tulis akun @nrlzafrh. "Semoga terus tabah,"  tulis akun @meowmyaaa. "Semoga Allah menempatkan arwah dlm kalangan org2 yg beriman dan beramal soleh. Stay strong kak. Sedekahkan Al-Fatihah selalu buat arwah,"  sambung akun @aamal.lina.

Berikut ini adalah ungkapan sedih Syahida setelah kepergian suaminya:
"Sayang... Aku tak pernah terbayang kamu akan tinggalkan aku secepat ini.. Kamu katakan semalam, 'nanti kita bertemu ya', tapi aku tak pernah terbayang kita akan berjumpa dalam keadaan ini. Baru sehari berjauhan aku sudah rindu, bagaimana bisa aku berjauhan denganmu seumur hidup. Ya Allah, terimakasih karena menghadiahkan aku suami terbaik selama tiga minggu ini. Tak mampu aku ucapkan dengan kata-kata. Selamat ulang tahun sayang, semoga tenang di sana. Insya Allah aku akan jaga diri".

Syahida juga juga mengungkapkan bahwa baginya sang suami adalah kekasih hatinya hingga akhir hayat. "Kekasih akhir hayat.... 4 tahun aku menunggumu menjadikanku istri. Alhamdullilah aku menjadi istrimu hingga akhir hidupmu. Aku merindukanmu sayang... Sepanjang malam aku berdoa, berharap semua ini hanyalah mimpi buruk. Tapi ketika aku bangun, kamu tak ada lagi di sampingku. Dan aku mulai sadar... Insya Allah aku kuat agar kamu tenang di sana. Kamu surga dunia dan surga akhiratku.."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Sedih Memilukan Syahida, Wanita Cantik Yang Jadi Terkenal Setelah Kematian Suaminya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772