Rabu, 28 September 2016

Maksud Hati Ingin Memberi Kejutan Ulang Tahun, Ternyata Yang Ulang Tahun Malah Mati Mendadak!

slidegossip.com - Kisah nyata memilukan ini semoga bisa jadi pelajaran yang bisa diambil oleh para remaja gaul saat ini. Seorang pemuda bernama Sandy alias Gepeng (21 tahun) mendapatkan kejutan ulang tahun atau surprise party yang berujung pada kematiannya. Sandy langsung tewas seketika setelah tersengat aliran listrik ketika teman-temannya mengerjai dengan mengikatnya di tiang lampu lapangan futsal di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

 

Majelis Ulama Indonesia (MUI) pun mengingatkan orang tua untuk lebih mengontrol anak-anak agar menjauhi hal yang membahayakan dirinya dan lingkungannya. "Kami mengimbau orangtua mengontrol anak-anak, terutama dalam bermain. Kewajiban orangtua membimbing mana permainan yang sehat dan berbahaya itu. Jika hal itu disebut canda, maka ini bercanda dengan maut yang membahayakan diri maupun orang lain," kata HM Baharun, Ketua Komisi Hukum MUI Pusat seperti dilansir detikcom, Selasa (27/9/2016).

Menurut Baharun, kenakalan remana saat ini sudah di luar batas wajar. Harus ada upaya konkret untuk membenahi akhlak remaja saat ini. "Kenakalan remaja saat ini sudah kelewatan, maka saatnya pendidikan agama, akhlak dan pendidikan hukum diberikan kepada para siswa dan remaja yang memadai. Semoga kasus ini tak terulang lagi dan jadi pelajaran ke depan," katanya.

Sebelumnya diberitakan nasib malang menimpa Sandy yang mendapat kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-21. Karyawan MS Futsal itu langsung meninggal seketika di tempatnya bekerja, akibat ulah teman-temannya yang mengerjainya untuk merayakan hari kelahiran korban pada pukul 00.05 WIB, Senin (26/9/2016) dini hari. Sandy sendiri lahir pada tangal 19 September 1995.

Teman-teman korban memberikan kejutan ulang tahun dengan cara mengikat Sandy di tiang lampu basket. Setelah diikat, korban kemudian disiram air oleh teman-temannya itu. Seketika saja, korban mengalami kejang-kejang akibat terkena sengatan listrik. Sengatan listrik diduga berasal dari kabel lampu yang terkelupas akibat mesin pemotong rumput. Korban sempat dilarikan ke UGD RS Eka Hospital, tetapi apa daya, nyawa korban tidak tertolong. Ini yang disebut, kejutan ulang tahun yang berujung maut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Maksud Hati Ingin Memberi Kejutan Ulang Tahun, Ternyata Yang Ulang Tahun Malah Mati Mendadak!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772