Minggu, 19 April 2015

Misteri Kematian Penyanyi Terkenal Yang Ditemukan Mengapung di Pantai

slidegossip.com - Kematian penyanyi R&B yang terkenal di tahun 80-an, Johnny Kemp seolah menjadi misteri. Johnny Kemp ditemukan sudah meninggal dunia secara misterius di Montego Bay, Jamaica. Mayat pria berusia 55 tahun itu ditemukan mengapung di pantai saat ditemukan masyarakat setempat.
Johnny Kemp meninggal pada hari Kamis, tanggal 16 April 2015 pagi di Jamaica ketika sedang menikmati liburan di negara Bob Marley tersebut. Ia juga dijadwalkan tampil dalam sebuah acara di kapal pesiar sebelum ditemukan tewas di pantai.
Penyebab kematian penyanyi terkenal yang sempat masuk ke nominasi Grammy Awards itu sampai saat ini masih belum diketahui. Pihak kepolisian setempat masih dalam proses penyelidikan untuk kasus ini.
Johnny Kemp meninggalkan seorang istri bernama Deidre dan dua orang anak. Pria kelahiran Bahama, 2 Agustus 1959 itu sepanjang karier bermusiknya hanya menelurkan dua buah album di tahun 1986 dan 1987. Lagu 'Just Got Paid' sendiri sempat populer sekitar tahun 1988 yang membawanya masuk ke nominasi Grammy. Lagu ini kemudian sempat juga dinyanyikan ulang oleh boyband 'N Sync.
(ron/ron)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Misteri Kematian Penyanyi Terkenal Yang Ditemukan Mengapung di Pantai”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772