Rabu, 07 Mei 2014

Pernikahan Sejenis Mantan Personil Boyband Ini Akan Disiarkan Stasiun TV

Mantan personel boyband 'N Sync, Lance Bass akan segera menikahi tunangan sejenisnya, Michael Turchin. Dan ia berencana akan mengundang penggemarnya untuk datang dan memeriahkan acara pernikahannya. Meski masih belum ditetapkan tanggal pastinya, namun penyanyi yang kini merambah ke dunia akting dan modelling meyakini kalau dirinya akan menikah sebelum akhir tahun 2014 ini. Apalagi Bass sudah kontrak dengan sebuah stasiun televisi yang akan menyiarkan pernikahan mereka pada Hari Valentine 2015 mendatang.
"Kami sedang syuting untuk sebuah E! untuk pernikahan khusus. Ini mungkin akan ditayangkan sekitar Hari Valentine (14/2/2015), sehingga harus sebelum hari Valentine perayaannya," ungkap Bass kepada GayStarNews.com, yang dilansir Contactmusic, Rabu (7/5/2014).
Lance Bass mengakui dirinya memang ingin sekali menonton hari besarnya itu di layar televisi. Karena selama ini, dirinya yang seorang gay sangat terkurung dalam konservatif Mississippi. Ia tak pernah membayangkan pernikahan sesama jenis itu ada, apalagi sampai ditayangkan di televisi dan dilihat dunia.
"Tumbuh di Selatan, semua yang Anda pikirkan adalah keluarga dan dengan siapa Anda akan menikah. Pada saat itu, tentu saja saya menipu diri sendiri bahwa saya akan menikah dengan seorang gadis dan saya selalu bermimpi tentang pernikahan dan memulai sebuah keluarga. Tidak pernah dalam hidup, saya berpikir bahwa saya akan menikah dengan sejenis secara legal," tambahnya.
"Benar-benar menakjubkan, semuanya berjalan dengan cepat dan saya merasa terhormat dapat berbagi pernikahan pada dunia. Sebagai anak gay kecil yang tumbuh di Mississippi, saya akan senang menyalakan televisi dan melihat yang terjadi," tandasnya.
(Rommy Ramadhan/liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernikahan Sejenis Mantan Personil Boyband Ini Akan Disiarkan Stasiun TV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772