Rabu, 07 Mei 2014

Olga Syahputra Dikabarkan Kena HIV AIDS, Aditya Gumay Ajak Masyarakat Berdoa

Setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta, Olga Syahputra kini tengah menjalani pengobatan penyakit meningitis yang dideritanya di Singapura. Meski demikian, kabar tentang Olga yang katanya terkena virus HIV AIDS dan guna-guna (santet) kian santer merebak. Aditya Gumay, guru sekaligus mentor Olga selama berkecimpung di Sanggar Ananda pun bereaksi atas komentar dan gosip miring yang dialamatkan pada Olga.
"Dokter kan sudah mempublikasikan kalau Olga itu kena meningitis. Kenapa masih juga dipersoalkan dia kena HIV, guna-guna bahkan sampai digosipkan meninggal," keluh Aditya saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/5/2014).
Sebagai penghibur, dikatakan Aditya, Olga juga membutuhkan doa dan dukungan masyarakat dalam menghadapi penyakitnya. Jika terus menerus dikabarkan negatif, dikhawatirkan bakal mengganggu proses penyembuhan penyakit komedian dan presenter berusia 30 tahun itu.
"Kasihan Olga juga kan, dia tentu butuh dukungan dari masyarakat untuk menyembuhkan penyakitnya. Alangkah lebih baiknya kalau kita ikut bersimpati dengan memberikan doa," ungkap dia.
Seperti diketahui, Olga Syahputra sudah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura. Kondisi kesehatannya pun belum dinyatakan membaik. Bahkan, Olga masih harus terbaring lemah di ICU.
(mer/liputan6.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Olga Syahputra Dikabarkan Kena HIV AIDS, Aditya Gumay Ajak Masyarakat Berdoa”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772