Rabu, 07 Mei 2014

Pria Ini Sudah Menghabiskan Hampir Rp 2 Miliar Untuk Menyaingi Ketampanan Brad Pitt

Seorang pria tampan yang berprofesi sebagai pelatih kebugaran mengaku telah menghabiskan sekitar Rp1,95 miliar sepanjang hidup untuk memperbaiki penampilannya. Kini, pria bernama Matt Dunford itu mengaku lebih tampan dan keren ketimbang aktor Brad Pitt. Atas pengorbanan dan kerja kerasnya untuk memperbaiki penampilan, Matt Dunford menyebut dirinya 'Britain's vainest man' atau pria paling berlebihan (untuk kepentingan diri sendiri).
Dunford mulai melakukan perawatan sejak usia 19 tahun dan menghabiskan hampir Rp1,95 miliar hingga sekarang untuk mendapatkan hasil terbaik. Dalam setahun setidaknya ia bisa mengeluarkan biaya sampai Rp195 juta. Tapi ia mengaku bangga akan apa yang ia lakukan dan menyebut usahanya tidak sia-sia, karena selama ini wanita tidak pernah menolak, hingga ia harus menentukan kencan mana yang paling baik untuknya.
"Saya seorang pria paling berlebihan di Inggris dan saya bangga akan hal itu. Beberapa orang berpikir aku sombong dan aku banyak berkelahi dengan pria, tapi mereka hanya cemburu. Tidak ada yang salah dengan keinginan untuk terlihat baik," kata dia, melansir dailymail, Rabu (07/05/2014).
Sejumlah perawatan yang ia lakukan antara lain membentuk alis, membentuk bulu mata dan tans semprot, manikur, pedikur, waxing dan perawatan wajah. Dunford mengatakan bagian tubuhnya yang paling baik adalah wajahnya.
Berkat penampilannya, pria berusia 29 tahun tersebut mengaku sudah meniduri 50 wanita dan terlibat lebih dari 100 kali kencan.
[aji/inilah.com]
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pria Ini Sudah Menghabiskan Hampir Rp 2 Miliar Untuk Menyaingi Ketampanan Brad Pitt”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772