Jumat, 30 September 2016

Profil, Biodata Lengkap dan Foto Macho Atletis Karan Tacker Pemeran Viren di Serial India 'Belahan Jiwa' di SCTV

slidegossip.com - Suksesnya serial India 'Belahan Jiwa' yang tayang di SCTV turut mengangkat nama pemain atau pemeran utamanya, salah satunya adalah Karan Tacker yang menjadi pemeran Viren di serial dengan judul asli 'Ek Hazaaron Mein Meri Behna Hai' ini. Wajah tampan, tubuh atletis ditambah akting yang bagus, membuat Karan Tacker sangat mudah menjadi idola baru dari India. Tak heran jika banyak yang ingin tahu tentang profil dan biodata lengkap Karan Tacker pemeran Viren di serial India 'Belahan Jiwa', tanggal lahir Karan Tacker, tinggi badan Karan Tacker, agama Karan Tacker, akun Twitter dan Instagram Karan Tacker, siapa nama pacar Karan Tacker dan semua tentang Karan Tacker.

 

Berikut ini adalah biodata lengkap Karan Tacker pemeran Viren di serial drama India 'Belahan Jiwa' di SCTV :
  • Nama lengkap : Karan Tacker
  • Nama panggilan : Karan
  • Tempat lahir : Mumbai. India
  • Tanggal lahir : 11 Mei 1986
  • Pekerjaan : Aktor, Model, Presenter
  • Nama orang tua : Veena Tacker dan Kuku Tacker
  • Nama saudara kandung : Sasha Tacker
  • Akun Instagram Karan Tacker : @karantacker

Berkat perannya yang sangat bagus di 'Belahan Jiwa', Karan Tacker dan lawan mainnya, Krystle D'Souza sampai digosipkan berpacaran. Memang chemistry kuat yang terlihat di antara keduanya sukses menarik perhatian para penonton sehingga mereka seperti sepasang kekasih sungguhan.

Sayangnya, kabar tersebut hanyalah rumor belaka. Pemeran Viren dan Jeevika di serial 'Belahan Jiwa' ini membantah rumor kalau mereka pacaran dan mengaku kalau keduanya hanya berteman baik.

"Kami adalah teman yang sangat baik dan hanya itu. Semua itu hanya rumor belaka dan kami tidak berkencan. Apapun serial yang aku mainkan selalu dikaitkan dengan lawan mainku. Aku bersyukur belum digosipkan dengan rekan pria yang menyatakan bahwa Kushal Tandon (Virat) dan Karan adalah pasangan," ucap Karan Tacker sambil tertawa, dikutip dari India Forums.

Sama halnya dengan Karan Tacker, Krystle D'Souza juga membantah rumor tersebut dan mengatakan kalau mereka hanya sekedar bersahabat.. "Kami adalah teman baik dan tidak semua orang mengerti hubungan pertemanan kami yang sangat baik ini. Beberapa orang mengatakan ya dan beberapa mengatakan tidak dan kita tidak bisa membuat semua orang mengerti hingga kami memutuskan untuk melupakan rumor tersebut begitu saja," kata Krystle D'Souza.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Biodata Lengkap dan Foto Macho Atletis Karan Tacker Pemeran Viren di Serial India 'Belahan Jiwa' di SCTV”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772