Rabu, 27 Juli 2016

Sinopsis Lengkap Episode Terakhir Serial India 'Ranveer dan Ishani' di SCTV

slidegossip.com - Serial India 'Ranveer dan Ishani' yang tayang setiap hari di SCTV mulai pukul 14.30 WIB semakin banyak penggemarnya. Rating 'Ranveer dan Ishani' pun semakin hari semakin naik. Bahkan, SCTV berencana akan mendatangkan para pemain serial India 'Ranveer dan Ishani' ke Indonesia menemui para penggemarnya. Ceritanya yang seru semakin membuat orang penasaran untuk terus menonton 'Ranveer dan Ishani' yang dibintangi oleh Shakti Arora sebagai pemeran Ranveer dan Radhika Madan sebagai pemeran Ishani.

 

Banyak yang bertanya, bagaimana akhir cerita episode terakhir 'Ranveer dan Ishani'? Apakah Ranveer atau RV dan Ishani akan bersatu kembali? Apakah salah satunya meninggal? Ataukah Ranveer dan Ishani akan terpisah lagi?. Pertanyaan itu akan terjawab setelah membaca sinopsis lengkap episode terakhir 'Ranveer dan Ishani' berikut ini.

Serial yang berjudul asli 'Meri Aashiqui Tumse Hi' dan di Indonesia diberi judul 'Ranveer dan Ishani' ini berjumlah 446 episode. Serial TV ini merupakan salah satu serial yang meraih kesuksesan di India. Karena banyaknya permintaan yang menginginkan sinopsis lengkap episode terakhir 'Ranveer dan Ishani' dengan begitu banyak pertanyaan, apakah kisah cinta Ranveer dan Ishani akan bersatu dan berakhir bahagia? ataukah Ranveer dan Ishani akan berakhir menyedihkan dimana salah satunya meninggal dunia?

Jika masih bingung dengan banyaknya karak-karakter atau tokoh baru yang muncul di serial 'Ranveer dan Ishani', maka jangan sampai lupa untuk menonton kisah lengkapnya setiap hari pukul 14.30 WIB di SCTV.

Dan berikut ini adalah sinopsis atau jalan cerita episode terakhir serial India 'Ranveer dan Ishani' di SCTV versi Colors TV India :
Ranveer hendak membuang batang korek api. Sibham kembali bangun dan memintanya untuk tidak membakar dirinya. Nirbhay terlihat marah dan bertanya mengapa dia melakukan sandiwara ini. Sibham mengatakan bahwa dia melakukannya untuk Naina, karena Naina ingin menikahi Ranveer. Dia ingin menjebloskan Ishaani ke penjara. Ranveer pergi, Naina menggenggam tangan Ranveer dan berkata dia minta maaf, dia melakukan itu untuk mendapatkannya. Ranveer langsung melepaskan genggamannya dan mengatakan jika itu benar cinta, dia akan membiarkannya pergi ke Ishaani. Ishaani selalu berkorban untuknya, namun Naina bahkan tidak mau ke penjara untuk dirinya. Ranveer mengatakan dia mencintai Ishaani dan akan selalu mencintainya.

Ishaani memasuki ruangan dimana Nirbhay sedang menangis. Nirbhay mengatakan, Naina yang dia sayangi telah mengkhianatinya. Ishaani mengatakan dia tahu mengenai mereka dan berpikir mereka akan berubah setelah melihat cinta Nirbhay, namun ternyata mereka tidak berubah. Ishaani mengatakan pada Nirbhay bahwa dia ingin mengatakan padanya kebenaran mengenai seluruh keluarganya. Ishaani meletakkan tangannya di bahu Nirbhay, matanya memerah.

Praktik bertanya pada Ranveer, "Jadi demikian ceritanya?". Ranveer mengatakan, dia berpikir bahwa keluarga Nirbhay juga berada di balik kematian Pooja. Mobilnya adalah penyebab umum di balik itu.

Ishaani mengatakan bahwa keluarganya membenci Nirbhay, mereka tidak suka Nirbhay memiliki banyak uang dan mereka akan meminta uangnya. Nirbhay menangis. Dia mengatakan kepada Ishaani untuk tidak mengatakan terlalu banyak kebenaran padanya yang dapat membuatnya tidak lagi percaya pada kemanusiaan. Nirbhay mengatakan, selain Pooja tidak ada seorang pun yang dia percaya. Dia meminta Ishaani untuk meninggalkannya. Ishaani mengatakan, dia tahu bahwa Nirbhay sedang terluka, namun kebenaran lebih penting dari rasa sakit.

Ranveer memberi uang pada seorang montir. Pria itu memberi tahu bahwa mobil itu datang ke bengkel satu tahun yang lalu dengan rem blong.

Nirbhay berteriak pada ibunya untuk tidak memanggilnya anak sambil meneteskan air mata. Dia mengatakan bahwa mereka tidak berhak memikirkan hal baik. Dia mengatakan, "Mereka adalah keluarga Pooja sehingga aku menganggap mereka seperti keluargaku sendiri. Sekarang semua telah berakhir". Nirbhay mengusir mereka semua dari rumah dan properti-nya. Aarti bertanya, "Apa yang kaku katakan? Bagaimana dia bisa melakukan semua ini?". Nirbhay mengatakan bahwa sebuah keluarga terbentuk dari kombinasi lima jari, namun mereka semua di belakangnya memotong akarnya.

Nirbhay mengatakan bahwa Ishaani menunjukkan kenyataan padanya. Dia telah mengetahui apa yang mereka pikirkan tentang dirinya. Dia bertanya apakah mereka tidak malu berdiri dengannya hari ini. Nirbhay mengatakan dia memiliki banyak alasan untuk mengusir mereka. Jika mereka memiliki satu saja alasan untuk tinggal. Uttam mengatakan dia memiliki alasan, dia ingin mengatakan sesuatu yang penting. Dia mengatakan bahwa ibu dan anak-anaknya bersalah, dia mengetahuinya. Dia terpaksa memihak mereka. Dia juga mengatakan bahwa istri Nirbhay, Pooja tidak meninggal dalam kecelakaan.

Nirbhay berteriak padanya untuk tidak menyebut nama Pooja. Ranveer memanggilnya dan mengatakan bahwa itu semua benar. Ranveer datang bersama Praktik dan montir. Ranveer mengatakan Uttam benar. Pooja tidak meninggal dalam kecelakaan, namun dalam rencana berbahaya. Dia mengatakan bahwa mekanik telah merusak rem mobilnya. Secara tidak sengaja Pooja mengendarai mobil yang akan Nirbhay kendarai. Pooja meninggal dalam rencana yang disusun untuk membunuh Nirbhay. Rajeshwari, ibunya Pooja yang melakukan semua ini. Nirbhay menghampirinya, dan bertanya apakah benar dia. Dia bertanya apakah benar dia ingin membuat putrinya menjadi janda hanya untuk uang? Ibu Pooja mengatakan, Iya, dia melakukan semuanya demi uang.

Dia ingin uang untuk Pooja, bukan seseorang yang tidak berpendidikan seperti Nirbhay. Di keluarganya yang berpendidikan, hanya Nirbhay yang tidak berpendidikan. Jadi mereka berencana membunuhnya. Dia mengatakan, dia telah merusak rem mobil Nirbhay dan mereka akan mendapatkan semua properti-nya. Dia menangis bahwa dia telah membunuh putrinya, bukan Nirbhay. Nirbhay mengatakan dia tidak tahan dengan kehadiran mereka semenitpun dan mendorong Rajeshwari keluar. Ritika juga melakukan hal yang sama. Dia meminta mereka semua meninggalkan rumahnya. Akhirnya semua pun meninggalkan rumah Ritika.

Nirbhay berlutut di depan Ranveer dan meminta Ranveer untuk memaafkannya. Dia mengatakan bahwa dia telah bersalah karena mengira Ranveer sebagai pembunuh Pooja. Dia pun membalas dendam melalui Ishaani. Seseorang yang dibutakan cinta tidak akan pernah dapat melihat kebenaran. Dia mengatakan Ishaani membawa satu kebenaran padanya dan Ranveer membawa kebenaran lainnya. Dia mengatakan bahwa dia tulus mencintai namun kini telah kehilangan. Nirbhay menyerahkan tangan Ishaani kepada Ranveer dan memintanya untuk tidak saling meninggalkan. Mungkin istrinya, Pooja akan senang melihatnya. Ranveer dan Ishaani pun saling berpelukan. Selesai.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis Lengkap Episode Terakhir Serial India 'Ranveer dan Ishani' di SCTV”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772