Minggu, 29 Mei 2016

Profil, Biodata Lengkap dan Foto Pribadi Shakti Arora Pemeran Ranveer di Serial India 'Ranveer dan Ishani' di SCTV

slidegossip.com - Sejak serial India berjudul 'Ranveer dan Ishani' tayang setiap hari di SCTV, nama Shakti Arora yang berperan sebagai Ranveer langsung populer di Indonesia. Tak heran jika banyak yang mencari profil lengkap dan biodata Shakti Arora pemeran Ranveer di serial India 'Ranveer dan Ishani' di SCTV, tanggal lahir Shakti Arora, tinggi badan Shakti Arora, agama Shakti Arora, nama pacar Shakti Arora, foto-foto terbaru aktor tampan India Shakti Arora dan semua tentang Shakti Arora.

 

Berikut ini adalah biodata lengkap Shakti Arora pemeran Ranveer Kailash Vaghela di serial India 'Ranveer dan Ishani' yang tayang di SCTV :
  • Nama lengkap : Shakti Arora
  • Nama panggilan : Shakti
  • Tempat lahir: Mumbai, India
  • Tanggal lahir: 16 Mei 1986
  • Tinggi badan: 180 cm
  • Akun Instagram: @shaktiarora
  • Akun Twitter: @shaktiarora

Shakti Arora adalah seorang aktor tampan serial televisi India. Nama Shakti Arora mulai terkenal saat ia berperan sebagai Jigar di serial 'Baa Bahoo Aur Bayi' dan 'Dr. Onir Dutt di Pavitra Rishta'. Selain itu Shakti Arora juga berperan sebagai Taposh di serial 'Tere Liye' dan saat ini ia memainkan peran tokoh  Ranveer Kailash Vaghela (RV) di serial terkenal 'Ranveer dan Ishina' atau 'Meri Aashiqui Tumse Hi' dan beradu akting dengan Radhika Madan yang berperan sebagai Ishani Parekh.

Shakti Arora juga merupakan cucu dari aktor senior India terkenal, Chandrashekhar yang telah membintangi sebanyak 112 judul film sejak tahun 1954. Tak heran jika bakat seni dan akting juga menurun pada Shakti Arora. Shakti juga diketahui belajar bahasa Hindi dan Urdu dari sang kakek.

Mau tahu siapa nama pacar atau kekasih Shakti Arora? Dia adalah aktris cantik Neha Saxena. Kabarnya juga mereka akan segera menikah karena sudah sama-sama merasa cocok satu sama lain. Ingin lihat akting Shakti Arora yang memukau sebagai Ranveer di serial India 'Ranveer dan Ishani'? Saksikan saja setiap hari hanya di SCTV.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Profil, Biodata Lengkap dan Foto Pribadi Shakti Arora Pemeran Ranveer di Serial India 'Ranveer dan Ishani' di SCTV”


Anonim mengatakan...
on 

It's an amazing post in favor of all the internet visitors; they will obtain advantage from it I am sure.

Anonim mengatakan...
on 

I together with my guys were found to be looking
at the great hints found on your website while then I had a
horrible feeling I had not thanked the web blog owner for those
secrets. These men are already for that reason passionate to learn all of them and
have in effect pretty much been taking advantage of
those things. Appreciation for being quite kind as well as
for opting for variety of incredibly good information most people are really desperate
to discover. My honest regret for not saying thanks to
earlier.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772