Selasa, 09 Agustus 2016

Terungkap! Syahrini Belum Mau Kenalkan Pacar Karena Tidak Seiman!

slidegossip.com - Syahrini membuat acara besar di Kebun Raya Bogor pada hari Sabtu (6/8/2016) untuk merayakan ulang tahun keponakannya, Raja dan Ratu. Namun Syahrini tidak tahu kalau di hari itu juga ia mendapatkan kejutan istimewa dari sang adik sekaligus manajer-nya, Aisyahrani untuk merayakan ulang tahunnya juga. Pada kesempatan tersebut, Syahrini juga mengungkapkan kalau sang kekasih atau pacar yang selama ini dirahasiakannya ternyata hadir di tengah keramaian para tamu undangan.

 

Sayangnya, lantaran tak ada satu pun awak media yang mengenal kekasih Syahrini, pria misterius tersebut pun tampak luput dari pantauan kamera para pencari berita. Syahrini pun mengaku belum bisa mengenalkan sang pacar karena status mereka yang berbeda agama atau keyakinan. Sehingga restu dari sang bunda pun belum didapat sampai sekarang.

"Kalian nggak ada yang tahu kan kalau sebenarnya pasangan saya datang. Hanya saja dia menyelinap-menyelinap, terus sudah pulang lagi sekarang. Dia sudah nyapa mama tadi. Karena satu, belum seiman, kedua juga belum dapat restu dari Ibu Cetar. Makanya aku nggak mau menceritakan dengan siapa aku berhubungan," ujar Syahrini.

Keterangan dari Syahrini itu pun membuat para pencari berita melihat sekeliling siapa sesungguhnya pria misterius itu. Namun, tetap saja mereka tak bisa temukan siapa pria yang dimaksud Syahrini. Selain dihadiri sang kekasih, ulang tahun kali ini pun Syahrini mengaku berhasil dikejutkan oleh saudarinya, Aisyahrani. Syahrini pun mengaku terkejut dan sama sekali tak menyangka akan diberi kejutan demikian.

"Kan aku baru sampai itu tadi malam. Dan aku kan selama 20 hari di Eropa, nah dia telpon tanggal 6 ada acara ini. Aku pikir mah bercanda tahunya benaran. Nah aku tuh kaget kalau aku sudah disiapin baju, tanpa fitting," ujar Syahrini.

"Nah aku senang sekali ya teman-teman aku pada datang. Karena aku nggak menghubungi teman-teman aku sama sekali. Karena kan hape aku hilang," lanjutnya.

Dalam perayaan ulang tahun tersebut, ia pun mengundang beberapa temannya, termasuk wanita yang pernah atau sedang bersama mantan teman duet Syahrini, Anang Hermansyah, yakni Krisdayanti dan Ashanty. Di momen ini, Krisdayanti dan Ashanty terlihat sangat berbeda. Betapa tidak, Krisdayanti tampil heboh dengan gaun panjangnya. Sedangkan, Ashanty terlihat begitu sederhana dengan dres motif belang-belang.

"Aku baru pulang dari Malang. Tadi dari bandara aku langsung ke sini. Nggak (nyiapin kostum) memang tema kostumnya itu garden kan. Tadi mbak KD saja bilang aku nih salah kostum , aku mau nyanyi soalnya malam ini," ujar Ashanty saat ditemui seusai acara.

"Hahah nggak ini dipas-pasin saja sama anak-anak. Terus nanti malam juga mau langsung ke kondangan jadi disesuaiin aja ambil bajunya," sambung Krisdayanti.

Meski begitu, Ashanty dan Krisdayanti tampak kompak dan akrab. Mereka pun sempat berfoto-foto manja dengan Syahrini di tengah acara. Kemudian, Ashanty memposting foto kebersamaannya di akun Instagram-nya. "bumil ndut with mommy2 cantikkkss #bdayrajaratu," tulisnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terungkap! Syahrini Belum Mau Kenalkan Pacar Karena Tidak Seiman!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772