Selasa, 09 Agustus 2016

Bagaimana Nasib CJR Setelah Iqbaal Keluar dan Pergi ke Amerika?

slidegossip.com - Berita mengejutkan datang dari boyband CJR. Setelah sebelumnya boyband yang awalnya bernama Coboy Junior ini ditinggal oleh salah satu personilnya, Bastian Steel, kini Iqbaal pun dikabarkan akan segera keluar dari CJR. Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau Iqbaal CJR akan mundur karena berencana akan terbang ke Amerika Serikat, untuk melanjutkan pendidikan di sana.

 

Dengan kepergian Iqbaal, CJR tinggal menyiasakan dua personilnya,  Alvaro Maldini Siregar (Aldi) dan Teuku Rizky Muhammad (Kiki). Aldi mengakui, bukan hal mudah untuk melepaskan Iqbaal. "Berat sih, karena sudah enam tahun sama-sama," ungkap Aldi di Gramedia Matraman, Jakarat Timur, Minggu (7/8/2016).

Demikian juga dengan Kiki. Dia yakin akan ada sesuatu yang kurang dalam tubuh CJR tanpa kehadiran Iqbaal. "Tapi kan tujuannya baik. Kita harus dukung," ucapnya.

Yang jadi pertanyaan, lalu bagaimana kelanjutan nasib CJR tanpa Iqbaal? Ditanya soal ini, Kiki tidak mau berandai-andai. "Kami belum mau ngomong yang enggak pasti karena kita enggak tahu ke depannya gimana. Jalani aja dulu," jawab Kiki singkat.

Iqbaal sendiri belum memastikan apakah akan selamanya meninggalkan CJR, atau ada kemungkinan kembali di kemudian hari. "Kami enggak bilang vakum. Intinya kami akan tetap melakukan yang terbaik," pungkas Iqbaal.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bagaimana Nasib CJR Setelah Iqbaal Keluar dan Pergi ke Amerika?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772