Senin, 27 Juni 2016

Stefan William Selingkuh dan Sudah Tinggal Serumah Dengan Celine Evangelista? Ini Jawaban Celine!

slidegossip.com - Kabar retaknya hubungan asmara Stefan William dengan Natasha Wilona, ikut menyeret nama artis cantik Celine Evangelista. Pasalnya, Celine dituduh sebagai orang ketiga yang merusak hubungan Stefan dan Wilona. Bahkan kabar berhembus kencang menyebutkan kalau Stefan William sudah tinggal serumah dengan Celine Evangelista.

 

Menanggapi kabar miring ini, Celine Evangelista akhirnya angkat bicara. Celine mengaku tidak tahu soal isu tersebut. Namun jika memang benar kabar itu muncul, Celine terang-terangan membantah. Menurutnya, rumor tinggal serumah dengan Stefan William itu hanya omong kosong belaka.

"Oh masa ada rumor kaya gitu? Enggak. Dia kan punya rumah sendiri, saya punya rumah sendiri. Lagian ada anak-anak. Ya gak masuk akal lah ada gosip kaya gitu," ungkap Celine seperti dilansir bintang.com, Kamis (23/6/2016).

Sebelumnya, Celine Evangelista juga sempat membantah kalau ia punya hubungan asmara dengan Stefan William. Celine mengaku memang mengenal dekat sosok Stefan, namun selama ini hubungannya hanya sebatas teman.

"Sama Stefan ga ada apa-apa," ucapnya singkat.

Rumor kalau Stefan William sudah berselingkuh dengan Celine Evangelista akhirnya membuat Celine sering dibully habis-habisan lantaran dia dianggap sebagai perebut pacar orang dan perempuan yang tidak tahu malu. Namun Celine tak mau ambil pusing dengan komentar orang tentang dirinya.

"Mereka mungkin ga tahu apa yang mereka omongin, ga tahu kejadian sebenarnya. Tapi kalau misalnya mereka bawa anak-anak aku, status aku, menurut aku ya udahlah, namanya juga ABG," ucap Celine.

Meski sudah dibully dan dihujat oleh para fans Stefan William dan Natasha Wilona, Celine Evangelista tidak berencana untuk melaporkan para haters yang telah menghujat dirinya. Terkait kabar Stefan William dan Natasha Wilona yang katanya sudah putus, Celine yakin bahwa suatu saat mata orang-orang akan terbuka dan melihat kebenaran.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Stefan William Selingkuh dan Sudah Tinggal Serumah Dengan Celine Evangelista? Ini Jawaban Celine!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772