Senin, 27 Juni 2016

Baru 7 Bulan Menikah Sudah Melahirkan Anak, Kini Wanda Hamidah Gugat Cerai si Brondong Ganteng Daniel Patrick!

slidegossip.com - Setahun menikah biasanya adalah masa-masa paling bahagia, namun Wanda Hamidah justru kabarnya telah berpisah dan menggugat cerai suami brondongnya yang ganteng, Daniel Patrick Hadi Schuldt yang telah masuk Islam atau jadi mualaf sebelum menikahi Wanda. Dari pernikahannya tersebut, Wanda Hamidah telah dikaruniai seorang anak bernama Malakai Schuldtz Hadi yang lahie pada September 2015, sementara Wanda Hamidah dan Daniel Patrick menikah pada tanggal 14 Februari 2015. setelah menikah dengan Daniel Patrick. Kelahiran Malakai ini sempat memunculkan dugaan kalau Wanda Hamidah sudah hamil duluan sebelum resmi dinikahi oleh Daniel Patrick.

 

Namun kini, tiba-tiba saja berhembus kabar kalau aktris sekaligus politikus cantik tersebut menggugat cerai Daniel Patrick, brondong tampan mantan pacar Yasmine Wildblood yang telah menjadi mualaf itu. Keduanya disebut-sebut telah berpisah dan Wanda Hamidah akan mendaftarkan gugatan perceraian.

"Sudah pisah sebulan ini. Wanda kembali kerumahnya, sedang suaminya kost di daerah Kemang," ungkap seorang sumber.

Masih belum diketahui apa penyebab retaknya hubungan rumah tangga Wanda Hamidah dan Daniel Patrick. Baik pihak Wanda maupun Daniel juga belum memberikan pernyataan resmi.

"Hanya mereka berdua yang tahu alasannya. Kecuali nanti kalau salah satu atau keduanya bicara ke media," tutup sumber itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru 7 Bulan Menikah Sudah Melahirkan Anak, Kini Wanda Hamidah Gugat Cerai si Brondong Ganteng Daniel Patrick!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772