Senin, 27 Juni 2016

Dokter Hartono, Dokter Bedah Plastik Terbaik dan Paling Bagus Yang Mengoperasi Hidung Artis Nikita Mirzani

slidegossip.com - Melihat kecantikan Nikita Mirzani, banyak perempuan yang merasa iri dan penasaran dengan rahasia kecantikan mantan pacar Samuel Rizal ini. Nikita Mirzani sendiri dengan jujur mengaku kalau hidung mancungnya adalah hasil operasi plastik sehingga membuat wajahnya menjadi cantik. Lalu dimana tempat Nikita Mirzani operasi plastik?

 

Nikita Mirzani sudah sering kali mengaku kalau ia mempercayakan operasi plastik hidungnya pada Dokter Hartono Kartawijaya, yang merupakan seorang Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik. Lalu dimana tempat praktek Dokter Hartono yang mengoperasi plastik hidung Nikita Mirzani?

Saat ini, Dokter Hartono Kartawijaya membuka praktek di Rumah Sakit Siloam yang beralamat di Lippo Village di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten dan ada juga di Only One Clinic, Klinik Kulit dan Kecantikan yang beralamat di jalan San Lorenzo VII, Kelapa. Dua - Tangerang, Banten.

 

Sebagai seorang dokter bedah plastik, Dokter Hartono tempat operasi plastik Nikita Mirzani ini telah mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia. dr. Hartono Kartawijaya juga merupakan anggota dari Ikatan Dokter Indonesia dan Perhimpunan Dokter Spesialis Bedah Plastik Indonesia. Adapun layanan kesehatan yang diberikan oleh dr. Hartono Kartawijaya adalah Operasi Plastik Periodontal, dan Bedah Plastik.

Bicara tentang dokter bedah plastik atau dokter operasi plastik terbaik dan hasilnya paling bagus di Indonesia, sebenarnya bukan hanya Dokter Hartono saja. Masih ada beberapa dokter bedah plastik terkenal yang juga menjadi tempat para artis untuk operasi plastik dengan hasil yang memuaskan. Salah satunya adalah Dokter Hendri Andreas yang pernah dibahas slidegossip.com sebelumnya. Konon kabarnya, Dokter Hendri Andreas lah yang mengoperasi hidung artis Andien sehingga tampak cantik dan terlihat alami seperti bukan hasil operasi plastik. Ada juga Dokter Tompi yang merupakan Dokter bedah plastik terbaik saat ini. Tompi juga dikenal sebagai penyanyi dan fotografer.

Berikut ini adalah jenis-jenis bedah plastik untuk kecantikan :
  1. Membuat lipatan kelopak mata biasa atau buka sudut
  2. Melebarkan bukaan kelopak mata
  3. Mengurangi keriput
  4. Mengurangi kantong mata
  5. Mengencangkan kulit muka
  6. Memancungkan hidung
  7. Membelah atau menambah dagu
  8. Mengencangkan kulit perut
  9. Membesarkan/mengecilkan payudara
  10. Memundur/memajukan rahang
  11. Menghaluskan rahang
  12. Mengecilkan telinga
  13. Membentuk bibir
  14. Tanam rambut pada kebotakan
  15. Sedot lemak perut, paha, lengan, betis, dll
  16. Suntikan lemak
Dan berikut ini adalah beberapa nama dokter bedah plastik terpercaya dan terbaik di Indonesia yang bisa Anda hubungi jika ingin melakukan operasi plastik :
1. Dr. Sidik Setiamihardja, Sp.BP 
Specialist for Plastic, Reconstructive & Aesthetic Surgery
Alamat Tempat Praktek Dokter Sidik Setiamihardja : Bina Estetika, Plastic Surgery Clinic, Jl. Teuku Cik Ditiro No. 41, Jakarta Pusat

2. dr.Teuku Adifitrian, Sp.BP (Dokter Tompi) 
Alamat Tempat Praktek Dokter Tompi : Rumah Sakit Pondok Indah - Pondok Indah

3. dr.Gentur Sudjatmiko, Sp.BP(K)
Spesialis bedah plastik rekonstruksi untuk memperbaiki anggota tubuh yang rusak atau hilang akibat kecelakaan atau cacat bawaan lahir.
Alamat Tempat Praktek Dokter Gentur Sudjatmiko : RS Cipto Mangunkusumo (Poliklinik Eksekutif Kencana)
Waktu Praktek : Jumat, pukul 14.00 – 15.00 WIB.

4. Prof. dr. Chaula LS, Sp.BP
Alamat Tempat Praktek Dokter Chaula LS : RS Cipto Mangunkusumo (Poliklinik Eksekutif Kencana) & Bag. Unit Luka Bakar dan di Kediaman Pribadi di Jl. Batu Raja No.12 Tosari, Jakarta
Waktu Praktek : Rabu pukul 16.00 – 21.00 WIB dan Minggu pukul 10.00 – Selesai

5. dr. Ahmad Fawzy, Sp.BP-RE 
Untuk pertanyaan tentang operasi dan bedah plastik dan janji bertemu bisa melalui nomor: 0838 63 200 454 (hanya melayani SMS)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dokter Hartono, Dokter Bedah Plastik Terbaik dan Paling Bagus Yang Mengoperasi Hidung Artis Nikita Mirzani”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772