Kamis, 02 Juni 2016

Punya Pacar Cewek Tapi Masih Rahasia, Aming Siap Menikah!

slidegossip.com - Aktris Virnie Ismail mengungkapkan kalau sahabatnya, aktor dan komedian Aming kini sudah tak lagi sendiri lagi alias sudah punya kekasih hati. Namun entah mengapa, Virnie masih enggan mengungkap jati diri siapa pacar Aming sebenarnya.

 

Virnie hanya mengatakan kalau kekasih Aming adalah perempuan berinisial "K" dan sama-sama nyentrik penampilannya. "Aming sama ceweknya itu sama-sama nyentrik. Cuma bedanya lebih tomboi (ceweknya)," katanya sambil tertawa seperti dikutip cumicumi.com.

Aming sendiri bertemu dengan pacarnya saat sedang syuting program acara 'Mission X'. Dari situlah keduanya mulai saling tertarik dan benih-benih cinta mulai tumbuh. Keduanya akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Menurut Virnie, Aming dan pacarnya juga sudah mantap untuk melangkah ke pelaminan alias menikah.

"Aming memang orang yang ekspresif. Tapi pernikahan ini dia (Aming) tidak main-main," imbuhnya.

"Ya doakan saja, Aming ini kan orangnya unpredictable. Dalam waktu satu hari bisa berubah-ubah pikirannya dan spontan," lanjut Virnie.

Aming sendiri berjanji kalau ia akan buka-bukaan jika memang sudah menemukan pendamping spesial dalam hidupnya. Karena menurut Aming, urusan asmara bukanlah hal yang perlu ditutup-tutupi.

"Pasti dikasih tahu lah kalau ada apa," katanya.

"Nggak mau bohong juga, tapi nggak mau bilang benar karena kan segala sesuatunya belum pasti," pungkas Aming.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Punya Pacar Cewek Tapi Masih Rahasia, Aming Siap Menikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772