Kamis, 02 Juni 2016

Nagita Slavina Sebenarnya Sedih Melihat Raffi Ahmad Dekat-Dekat Ayu Ting Ting!

slidegossip.com - Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terus saja menjadi bahan pergunjingan di media sosial. Banyak yang curiga, kalau sebenarnya ada hubungan spesial antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, menurut ibunda Raffi, Amy Qanita, sebagai istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina sempat merasa sedih dan dibuat tak nyaman dengan kabar miring tentang hubungan terlarang suaminya tersebut.

 

Amy mengakui bahwa menantunya tersebut sempat sedih dengan gosip tentang kedekatan Raffi dan Ayu. "Sedih ya sudah pasti. Seorang wanita pasti ada pertanyaan, mungkin begitu melihatnya. Sejenak dipikirkan memang, tapi tak terlalu hiraukan," ungkap Amy Qanita seperti dikutip dari liputan6, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/5/2016) lalu.

Saat isu hubungan istimewa Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting terus bergulir, membuat Amy sempat bertanya langsung kepada sang putra. Dan dari jawaban Raffi Ahmad, Amy percaya kalau memang tidak ada hubungan istimewa antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting, apalagi sampai selingkuh di belakang Nagita Slavina.

"Nanggepin gosip seperti itu sih saya tanya gimana, dia (Raffi) bilang enggak. Saya percaya enggak benar gosip itu," kata Amy.

Amy pun mengaku yakin dan percaya kalau selama ini kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang hanya sekedar teman kerja dan profesional. Amy tak melihat adanya hal-hal yang mencurigakan ke arah perselingkuhan putranya "Saya sih enggak mungkin melihat ada itu (Raffi Ahmad selingkuh dengan Ayu Ting Ting) yah. Ayu sama Raffi memang dekat tapi mereka hanya berteman," jelas Amy Qanita.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nagita Slavina Sebenarnya Sedih Melihat Raffi Ahmad Dekat-Dekat Ayu Ting Ting!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772