Selasa, 21 Juni 2016

Lirik Lagu Siti Badriah 'Senandung Cinta' OST Soundtrack Sinetron 'Senandung' di MNCTV

slidegossip.com - Sukses dengan sinetron 'Centini' yang mengusung tema musikal, MNCTV menayangkan sinetron musikal lagi yang berjudul 'Senandung' produksi PH MD Entertainment. Sinetron 'Senandung' ini dibintangi oleh pemeran utama Siti Badriah sebagai pemeran Senandung dan Hengky Kurniawan sebagai pemeran Gibran. Sinopsis sinetron 'Senandung' ini bercerita tentang kisah Senandung yang tinggal bersama ibu tiri dan 2 saudara tiri perempuannya, Puput dan Pipit. Di rumahnya sendiri, Senandung malah dijadikan pembantu dan diperlakukan semena-mena oleh ibu tiri dan saudara tirinya. Bahkan Puput sampai memakai suara Senandung yang merdu hingga akhirnya menjadi pemenang kompetisi bernyanyi dangdut.

 

Lagu dangdut yang dinyanyikan Puput ini berjudul 'Senandung Cinta' yang ceritanya diciptakan oleh Gibran. Lagu 'Senandung Cinta' yang sebenarnya dinyanyikan oleh Siti Badriah ini ternyata disukai penonton dan banyak yang mencari liriknya.

Berikut ini adalah lirik lagu 'Senandung Cinta' penyanyi Siti Badriah yang jadi lagu soundtrack (OST) sinetron 'Senandung' di MNCTV :
matamu tak bosan ku pandang
senyuman mu terbayang-bayang
kau selalu dalam ingatan
terbawa mimpi siang dan malam

Oh mesranya cinta kita
bagaikan ratu dan raja
saling berjanji setia
susah senang kita sama sama

Senandung Cinta
syair dan nada
menghiasi dua insan saling mencinta

manis dan manja
canda dan tawa
bunga bunga cinta
cinta cinta cinta
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lirik Lagu Siti Badriah 'Senandung Cinta' OST Soundtrack Sinetron 'Senandung' di MNCTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772