Kamis, 02 Juni 2016

Ini Foto Siti Badriah Pakai Celana Robek Yang Disindir Pedas Banyak Orang!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah kembali membuat kehebohan. Kali kini karena penampilannya. Siti Badriah yang biasanya sering tampil memakai dress atau gaun cantik, kali ini mencoba untuk tampil beda dengan gaya casual. Namun, penampilan casual Siti Badriah yang memakai celana jeans robek-robek itu justru menjadi bahan gunjingan dan sindiran pedas dari para netizen.

 

Hal ini berawal ketika Siti Badriah mengunggah salah satu foto penampilan casualnya di Instagram. Dalam foto tersebut, Siti Badriah tampak memakai kaos merah dengan paduan celana jeans yang robek-robek, yang kini tengah menjadi trend.

Namun yang menjadi masalah bukan pada bajunya, melainkan robekan celana jeans yang dikenakan Siti Badriah ini jauh lebih lebar dari celana jeans dengan model serupa pada umumnya, sehingga menyebabkan bagian paha Siti Badriah terlihat dengan sangat jelas.

Komentar berisi protes dan sindiran bernada miring pun bermunculan menilai foto tersebut. Tak sedikit dari mereka yang menyebut Siti Badriah tidak memiliki uang untuk membeli celana jeans yang lebih layak dan pantas untuk dipakainya.

"Enggak punya duit ya buat beli celana yang bagus gitu. Yang enggak sobek-sobek kaya itu. Katanya artis, celana saja enggak sanggup beli," sindir salah satu akun tentang foto Siti Badriah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Siti Badriah Pakai Celana Robek Yang Disindir Pedas Banyak Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772