Rabu, 22 Juni 2016

Perkenalkan, Ini Princess Disney Terbaru Yang Bernama Princess Moana

slidegossip.com - Disney's telah resmi mengumumkan anggota baru Disney's Princess. Dan Princess Disney kali ini spesial, karena Princess sekarang ini yang bernama Princess Moana berasal dari Polynesia. Princess Moana memang merupakan perwujudan dari semangat Disney's untuk memperlihatkan kalau seorang princess tidak harus bule, berhidung mancung, berkulit putih, berambut pirang, dan kurus. Princess juga tidak selamanya harus memakai gaun ala Eropa.

 

Moana akan menyusul melengkapi Line up Disney's Princess setelah Anna dan Elsa dari Frozen dan menjadi bagian dari non-white Princess menyusul Mulan yang berasal dari Negeri Tiongkok, Esmeralda yang berdarah Gypsy, Pocahontas yang berdarah Indian, Jasmine yang berasal dari Timur Tengah, Tiana yang keturunan Afrika, dan Kida yang katanya berasal dari Atlantis.

Film 'Moana' sendiri akan diluncurkan pada akhir bulan November 2016. Yang terpilih menjadi pengisi suara Princess Moana adalah Auli'i Cravalho, seorang aktris muda berusia 15 tahun yang berdarah asli Hawaii.

Selain Auli'i, bintang film macho Dwayne Johnson alias The Rock juga positif akan mengisi suara Maui, makhluk setengah dewa yang akan menemani petualangan seru Moana.

Belum ada sinopsis film 'Moana' dari Disney's kecuali kabar kalau film ini akan menjadi film petualangan dimana Moana akan bertualang dengan Maui yang bisa mengubah wujudnya. Petualangan Moana konon katanya adalah untuk menyelamatkan orangtuanya.

Selain Moana dan Maui, akan ada dua hewan lucu yang akan tampil menjadi teman Moana, yakni Pua si anak babi dan Hei Hei si ayam jantan.

Sementara itu, yang akan mengerjakan musik untuk film 'Moana' adalah grup musik asal Selandia Baru, Te Vaka, yang terkenal karena lagu-lagunya yang berirama Pasifik. Selain itu, katanya Dwayne Johnson juga akan ikut ngerap loh di film ini!

Salah satu enulis lagunya, Lin Manuel Miranda sudah memastikan kalau 'Moana' akan menjadi film musikal sebagaimana layaknya film Priness lain. Film 'Moana' akan dirilis mulai tanggal 23 November 2016.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Perkenalkan, Ini Princess Disney Terbaru Yang Bernama Princess Moana”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772