Selasa, 24 Mei 2016

Cantiknya Charlize Theron Jadi Penjahat Kejam di Film 'Fast and Furious 8 (F8)'

slidegossip.com - Film 'Fast and Furious 8' atau 'Fast 8' atau 'F8' yang masih menceritakan tentang mobil-mobil mewah dan arena balap mobil, bakal diramaikan dengan kehadiran wajah-wajah baru. Setelah Scott Eastwood yang dipastikan bergabung di film 'Fast and Furious 8' pada tanggal 11 April 2016 lalu, kini giliran aktris cantik Charlize Theron yang didapuk memerankan karakter penjahat seksi dan kejam di film tersebut.

 

Seperti yang terlihat di akun Twitter resmi 'Fast and Furious', Charlize Theron diperkenalkan untuk pertama kalinya sebagai penjahat bernama Cipher. Charlize pun tampil dengan balutan jaket kulit hitam yang dipadukan kaos Metallica dan rambut yang dikuncir kuda namun tetap terlihat cantik.

"Kru kita telah berhadapan dengan mantan tentara di kemiliteran, tentara bayaran, dan lainnya. Sekarang mereka bertemu Cipher (@CharlizeAfrica). #F8 #FastFridays," tulis akun @FastFurious, Jumat (20/5/2016).

Bergabungnya aktris cantik berusia 40 tahun tersebut langsung disambut antusiasme para netizen. Banyak yang tak sabar ingin segera melihat aksi Charlize Theron di film yang juga dibintangi oleh Vin Diesel, Jason Statham dan Dwayne Johnson tersebut.

"Selamat datang di seri ke-8 Charlize! Tak sabar ingin melihatmu sebagai Cipher. Memiliki seorang penjahat wanita seksi akan sangat keren!" ujar salah seorang akun.
"Dia sungguh cantik!" puji akun lainnya.
"Dia sangat keren #F8. Sekarang aku tak sabar ingin dia beraksi," sambut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cantiknya Charlize Theron Jadi Penjahat Kejam di Film 'Fast and Furious 8 (F8)'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772