Rabu, 22 Juni 2016

Profil, Biodata dan Foto Refal Hady Pemeran Galih di Film 'Galih dan Ratna' Versi Baru

slidegossip.com - Aktor muda tampan bernama Refal Hady berhasil terpilih menjadi pemeran Galih di film 'Galih dan Ratna' versi baru yang merupakan film remake 'Gita Cinta Dari SMA'. Jauh sebelum tokoh Rangga dan Cinta dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta?' (2002) menjadi idola para remaja di Indonesia, nama Galih dan Ratna lebih dahulu mengisi kehidupan pelajar SMA pada era 80-an. Dua sosok ikonis dalam film Gita Cinta dari SMA (1979) tersebut akan muncul lagi lewat Refal Hady yang berperan sebagai Galih dan Sheryl Sheinafia yang berperan sebagai Ratna. Tak heran jika banyak yang mulai mencari tentang profil dan biodata lengkap Refal Hady, tanggal lahir Refal Hady, tinggi badan Refal Hady, agama Refal Hady, nama pacar Refal Hady dan semua tentang Refal Hady.

 

Berikut ini sekilas biodata Refal Hady :
  • Nama lengkap : Refal Hady
  • Nama panggilan : Refal
  • Tinggi badan : 175 cm
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram : refalhady
  • Akun ask.fm : refalhady
Refal Hady sendiri belum pernah bermain film karena lebih banyak berkecimpung sebagai model dan pembawa acara (presenter) di televisi. Sosok Refal terlihat ramah, berkepribadian sederhana dengan karisma yang berkesan misterius. Modal tersebut membuatnya terpilih memerankan tokoh Galih yang tempo dulu melekat pada sosok Rano Karno, yang kini menjadi Gubernur Banten.

"Refal bukan saja akan sangat pas menjadi Galih selanjutnya yang telah menjadi ikon nasional kita, namun juga dapat menjadi pujaan perempuan di Indonesia. Saat ini dia sedang menjalani pelatihan akting," ungkap Lucky Kuswandi yang ditunjuk sebagai sutradara seperti dilansir dilansir Flick Magazine (5/6/2016).

Film 'Galih dan Ratna' bercerita tentang kisah cinta Galih dan Ratna yang ditentang oleh keluarga masing-masing. Alasannya karena Galih keturunan Sunda, sedangkan Ratna beretnis Jawa. Ratna pun dijodohkan dengan pria lain dan membutnya jauh dari sosok Galih. Proses syuting film ini sudah dimulai sejak tanggal 12 Juni 2016.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Biodata dan Foto Refal Hady Pemeran Galih di Film 'Galih dan Ratna' Versi Baru”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772