Selasa, 21 Juni 2016

Ini Kata-Kata Haters Yang Bikin Tyas Mirasih Ngamuk Lagi di Instagram!

slidegossip.com - Tyas Mirasih selama ini dikenal cuek dan masa bodoh dengan apapun yang dilakukan haters-nya. Namun kesabaran Tyas juga ada batasnya. Baru-baru ini Tyas Mirasih sampai ngamuk di Instagram gara-gara ada haters yang menghina dan menyindirnya.

 

Tyas Mirasih merasa geram karena disebut pacaran hanya untuk pencitraan saja. Kekasih Raiden ini pun membalas tuduhan miring haters-nya dengan kata-kata yang cukup pedas. Awalnya, ada seorang netizen yang menuliskan sebuah sindiran pedas di salah satu postingan Tyas Mirasih. Netizen tersebut menyebut jika hubungan asmara Tyas dengan Raiden hanya formalitas dan sebatas pencitraan saja untuk menutupi kelakuan Tyas Mirasih yang sebenarnya.

"Itu mah formalitas doang, pencitraan. Buktinya sampai sekarang nggak pernah jumpa pers kenalin ke publik or infotainment," tulis hater tersebut.

"Kak Tyas cuma endorse akun tuh cowok," tambah yang lain ikut menyindir Tyas Mirasih yang dikenal sebagai ratu endorse itu.

Mendapatkan komentar seperti itu, Tyas Mirasih pun murka. Tyas pun langsung membalas komentar miring tersebut dengan tak kalah pedasnya.

"Otak sempit gini nih. Pacaran emang harus kenalin ke infotainment? Freak banget. yang di sini jelas lebih nyata daripada cuma dikenalin terus ilang. Banyak-banyakin doa lah biar otak makin pinter kalian," balas Tyas kesal.

Tak cukup sampai di situ, Tyas Mirasih juga mengunggah screen capture komentar haters tersebut di Instagram lengkap dengan caption-nya. "Lagi puasa ada aja yang begini. Dibilang pacaran pencitraan dan harus dikenalin ke infotainment. Lah emang IG bukan buat publik juga mbak? @shantystrong93 & @jihankholidiah ? Lagi bulan baik nih, banyak-banyakin amal kenapa?," tulis Tyas Mirasih.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kata-Kata Haters Yang Bikin Tyas Mirasih Ngamuk Lagi di Instagram!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772