Senin, 08 Februari 2016

Ini Da'i Super Tampan Mantan Model Yang Akan Berkunjung ke Kampus UI Indonesia!

slidegossip.com - Mantan model yang berwajah super tampan dan akhirnya memilih jalur menjadi seorang pendakwah, Ibrahim Hernandez dijadwalkan akan berkunjung ke Indonesia. Pria tampan bernama lengkap Luis Ibrahim Hernandez Martinez ini dikabarkan akan bertolak ke Indonesia untuk menjadi dosen tamu di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI).

Ibrahim diundang untuk menjadi pembicara dalam seminar bertajuk 'History of Islamic Civilization and Islam in Andalusia' pada hari Rabu, tanggal 10 Februari 2016 mendatang. Sosok Ibrahim Hernandez bukan orang baru di dunia Islam. Mengutip tayangan video Alfalah TV, pria bernama lengkap Luis Ibrahim Hernandez Martinez ini lahir di Granada dari pasangan orangtua yang berasal dari Sevilla dan Madrid.

Pria yang akrab disapa Ibrahim ini mengawali karier sebagai model pria terkenal. Wajah tampannya telah banyak menghiasi berbagai cover majalah mulai dari majalah fashion, majalah kesehatan, berbagai jenis iklan, hingga berjalan di atas runway Cape Town Fashion Week.

Penghasilanya sebagai model pun tak main-main, dari sekali pemotretan, Ibrahim dapat memenuhi kehidupannya dan keluarga hingga satu tahun tanpa pekerjaan yang lain.

Baca juga :

Nama Ibrahim Hernandez mulai dikenal di dunia Islam saat dipercaya menangani proyek masjid Sevilla. Dia bahkan pernah datang ke Malaysia pada 2015 untuk menggalang pembangunan masjid di Spanyol itu. Ibrahim saat ini bahkan dipercaya memegang amanah sebagai Vice President Seville Mosque Foundation.

"Saya ingin melakukan sesuatu yang lebih berharga dalam hidup," katanya mengutip rekaman Alfalah TV diakun Youtube-nya.

Kemewahan hidup yang sangat mudah didapatkannya saat menjadi model bahkan rela ia lepaskan untuk istiqomah menjadi kekasih Allah SWT. Tak ada lagi cahaya blitz dan mata kamera yang membidik gerak-gerik tubuhnya, Ibrahim kini adalah seorang Vice President Seville Mosque Foundation yang juga aktif sebagai seorang pendakwah. (dream.co.id)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Da'i Super Tampan Mantan Model Yang Akan Berkunjung ke Kampus UI Indonesia! ”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772