Selasa, 09 Februari 2016

Ini Foto Antho Nugroho, Hater Yang Bikin Deddy Corbuzier Ngamuk Karena Dibilang Kumpul Kebo Dengan Chika Jessica!

slidegossip.com - Mentalis Deddy Corbuzier marah besar dengan kemunculan komentar miring yang berisi tulisan tak senonoh di akun media sosial milik rekan kerjanya, Chika Jessica. Deddy pun makin gerah kala dituduh kumpul kebo dengan Chika Jessica oleh pria yang diketahui bernama Antho Nugroho melalui jejaring sosial Instagram beberapa hari lalu.

Semua berawal saat Chika mengunggah foto ketika sedang menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci. Pria yang diketahui haters bernama Antho ini mengomentari foto yang diunggah wanita berambut pendek itu dengan kalimat tak sopan.

Deddy Corbuzier membacakan komentar Antho Nugroho di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 8 Februari 2016. Diakui pula oleh Deddy, komentar yang dituliskan Antho langsung membuatnya naik pitam, hingga mentalis berkepala plontos itu meminta tim IT untuk melacak siapa sosok Antho tersebut.

Dalam beberapa hari, Deddy pun sudah memiliki data lengkap Antho. Tak hanya itu, untuk menyelidiki siapa Antho, Deddy pun membuat sebuah sayembara dengan hadiah yang luar biasa besarnya.

"Buat kami, kata-kata seperti itu melebihi seorang hater. Kalau hater biasanya saya block. Tapi ketika memfitnah seseorang dan mengatakan sebagai PSK dan membawa-bawa agama, harus ditindak dengan tegas," kata Deddy.

Tak tanggung-tanggung, Deddy pun meminta bantuan pihak kepolisian daerah kota Jambi. Dan kemarin pagi, Antho pun tiba di Jakarta. "Pada pagi hari ini orang tersebut kita bawa ke Jakarta dengan polisi dari Jambi bekerjasama dengan kepolisian Jakarta," ucapnya.

Haters dan artis seolah yang memang tidak bisa dipisahkan. Ada saja macam-macam komentar dilontarkan oleh hater kepada kegiatan yang dijalani artis. seperti halnya foto Chika Jessica yang dihujat oleh seorang netizen bernama Antho Nugroho ini dengan mengait-ngaitkan nama mentalis Deddy Corbuzier yang berbau SARA. Hal itu pun membuat Deddy Marah.

Berbagai cara sudah dilakukan oleh Deddy demi mengetahui orang dibalik tulisan yang tidak terpuji kepada deddy dan Chika. Upaya Deddy Corbuzier pun tidak sia-sia dan berbuah manis. Dia telah menemukan identitas orang yang melakukan tidakan tidak terpuji kepada mereka yang diketahui bernama Antho Nugroho asal Jambi. Bahkan Deddy pun membawa hater tersebut ke hadapan awak media untuk mengakui perbuatannya yang telah dilakukannya itu Antho Nugroho Haters Deddy Corbuzier.

"Orang itu kita bawa ke sini sekarang. Karena saya kasih pilihan mau dituntut atau akui kesalahan dan mengatakannya di hadapan media," kata Deddy Corbuzier saat konprensi pers di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2016).

Pada kesempatan tersebut Antho Nugroho mengatakan permintaan maaf dengan sebesar-besarnya kepada Deddy juga Chika. Dia mengaku khilaf, serta tak menyangka jika niatnya tersebut hanya sekadar main-main justru malah berbuntut panjang.

"Saya ingin sampaikan untuk meminta maaf yang sebesar-besarnya sebab saya sudah sengaja melukai hati mas Deddy dan juga Chika. Pada awalnya saya menuliskan komentar di Instagram itu hanya iseng-iseng saja, saya tidak sadar jika komentar tersebut dapat melukai orang banyak dan bisa terkena UU IT," kata Antho Nugroho.

Baca juga :

Dengan adanya kasus tersebut, Chika Jessica ingin memberikan pelajaran kepada semua pengguna media sosial agar agar bijaksana dalam menggunakannya. "Kita mau kasih pelajaran saja buat para haters. Dia mungkin sering melakukan hal yang sama dengan artis lainnya," Jelas Chika.

Deddy Corbuzier juga mengakui dengan keberadaan para haters yang selalu mengiringi perjalanan artis. Namun sebuah kritik yang hendak disampaikan haruslah dengan bijaksana dan tidakdengan mencederai seseorang atau bahkan yang berbau SARA.

"Biasanya kalau haters suka saya blok sebab enggak tertarik. Kalau memfitnah, menghina Chika sebagai PSK dan membawa SARA, maka itu semua harus ditindak. Boleh kasih kritikan, kami akan terima. Tapi kalau sudah membawa SARA, itu tidak dibenarkan," Kata Deddy Corbuzier yang duduk di samping Chika Jessica. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Antho Nugroho, Hater Yang Bikin Deddy Corbuzier Ngamuk Karena Dibilang Kumpul Kebo Dengan Chika Jessica!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772