Rabu, 10 Februari 2016

Daftar Artis-Artis Ganteng dan Terkenal Indonesia Yang Pintar dan Berotak Cerdas!

slidegossip.com - Menjadi selebritis terkenal memang idaman banyak orang. Populer, dielu-elukan dan punya bayaran besar. Tak jarang dari mereka rela meninggalkan bangku pendidikan agar jadi seleb. Namun ada loh pria-pria tampan yang masih bisa bertahan sebagai artis namun tetap berprestasi dalam bidang pendidikan. Siapa saja mereka?

1. Tompi
Lepas dari kemampuan luar biasanya sebagai musisi jazz, Tompi adalah seorang dokter. Di tengah kesibukannya, pria berusia 37 tahun ini meraih gelar dokter sekaligus spesialis bedah plastik dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

2. Vidi Aldiano
Vidi meraih gelar S1 jurusan teknik elektro dari Universitas Pelita Harapan Jakarta dalam waktu 3,5 tahun saja dan IPK 3,63 cum laude. Tak mau lama menanti, Vidi pun meraih gelar S2 jurusan Innovation Management and Enterpreneurship dari University of Manchester di Inggris pada Juli 2015 lalu.

3. Andi Arsyil
Andi Arsyil Rahman adalah pesinetron berusia 28 tahun yang punya tiga gelar S1 yakni lulusan MIPA jurusan Fisika/Prodi Geofisika, Ekonomi jurusan Manajemen Ekonomi dan Teknik jurusan Teknik Informatika sekaligus di waktu yang sama pada 2010 silam. Saat remaja, Andi Arsyil meraih juara III Lomba Fisika The Most Creative Student Award dan sempat jadi Tokoh Berkepribadian Pembangan (TBP) 2011 dan Duta International Youth Forum On Climate Change (IYFCC) 2011.

Baca juga :

4. Nicholas Saputra
Nicholas Saputra adalah aktor tampan lulusan SMA Negeri 8 Jakarta, SMA paling bergengsi sekaligus berisi anak-anak terpintar di ibukota Indonesia. Lulus SMA, Nico masuk jurusan Arsitektur di Universitas Indonesia. Hebatnya, dia lulus UMPTN di saat masih menjalani syuting film 'Ada Apa Dengan Cinta?'

5. Zumi Zola
Putra dari mantan Gubernur Jambi periode 1999-2004 ini menempuh pendidikan saat sibuk sebagai artis. Zumi Zola meraih gelar S1 dari jurusan Teknologi Pangan di IPB dan kemudian lanjut meraih S2 jurusan bisnis manajemen di London Metropolitan University, Inggris. Dengan kedua gelar itu, Zumi kini siap sebagai Gubernur Jambi usai terpilih di Pilkada tahun 2015 lalu.

6. Edwin Manansang
Rizal Edwin Manansang adalah anggota grup vokal Libels. Pria berusia 50 tahun ini adalah lulusan STAN dan peraih beasiswa S2 ekonomi di Amerika Serikat. Tahun 2012 lalu, Edwin lulus S3 Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Kini Edwin sudah jadi PNS Eselon II dan menjabat Asisten Deputi Kerjasama Ekonomi Multilateral dan Pembiayaan Kemenko Perekonomian.

Jika semua artis pria di atas bergelar sarjana tinggi, Christian Sugiono adalah contoh berbeda. Mengaku tak lulus kuliah saat menempuh pendidikan di Jerman, suami dari aktris Titi Kamal itu kini justru sukses memiliki perusahaan multimedia dan informasi teknologi. Tak heran dirinya terpilih sebagai Duta Pengetahuan Bebas dari Depkominfo dan duta Microsoft Windows 7. Christian Sugiono bahkan didaulat sebagai Key Opinion Leader produk-produk gadget ternama dunia di Indonesia. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Daftar Artis-Artis Ganteng dan Terkenal Indonesia Yang Pintar dan Berotak Cerdas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772