Minggu, 08 November 2015

Begini Cara Tatjana Saphira Memperlakukan Haters!

slidegossip.com - Banyak yang bilang, belum jadi artis kalau belum punya haters. Dengan adanya media sosial, para haters seolah mempunya tempat atau wadah untuk menyalurkan kebencian mereka kepada sang artis dan berusaha mempengaruhi yang lain untuk ikut-ikutan membenci artis tersebut. Dengan kata-kata yang terkadang kelewat kasar dan tak pantas, para haters tak jera untuk terus berkomentar negatif. Tak heran jika ada artis yang sampai melaporkan ulah haters ini kepada pihak kepolisian untuk diusut tuntas.

Beda artis, beda pula cara menangani atau memperlakukan para haters-nya. Seperti Tatjana Saphira, artis cantik yang masih berusia 18 tahun ini juga punya haters yang terkadang menurutnya 'kelewatan'. Namun Tatjana memilih untuk menanggapi ulah para haters-nya dengan cara yang lebih bijak.

"Aku ambil simple (menanggapi haters), sebatas komen yang nggak baik itu biasanya aku hapus. Kalau komennya keterlaluan ya aku block. Banyak banget (haters), kalau orang itu mau kasih kritik masuk akal, aku biarin. Mau dia bilang suara aku fals ya udah biar aja, ya memang kenyataannya seperti itu. Lalu entah badan lah dikomentari, ada yang bilang gendut, apalah, biarin. Tapi yang lebih dari itu biasanya aku block," ujar Tatjana ketika ditemui di Skye, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2015).

Meskipun mengaku merasa terganggu dengan kalimat-kalimat kasar dari para haters, namun Tatjana menganggapnya sebagai resiko yang harus ia terima sebagai seorang artis. "Terganggu pasti iya, tapi itu merupakan sesuatu yang harus aku terima. Sebagai public figure, bakal bersinggungan sama orang-orang gitu. Namanya juga sosial media, ya nggak bisa dipungkiri," pungkas artis yang dikabarkan sedang dekat dengan Herjunot Ali ini. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Begini Cara Tatjana Saphira Memperlakukan Haters!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772