Senin, 22 Juni 2015

Tatjana Saphira Ternyata Beragama Islam dan Menjalani Puasa Seperti Umat Muslim Lainnya

slidegossip.com - Tak banyak yang tahu kalau artis muda nan cantik berwajah blasteran, Tatjana Saphira ternyata beragama Islam atau seorang muslimah, karena selama ini banyak yang bertanya apa agama Tatjana Saphira. Dan seperti umat muslim lainnya, Tatjana Saphira juga menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan ini. Tatjana juga punya cara sendiri untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya selama berpuasa agar selalu terlihat 'segar'.
Bintang film 'Runaway' yang sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali ini mengaku punya cara ampuh untuk menjaga kesehatan saat berpuasa. Salah satunya adalah dengan memperbanyak konsumsi sayur dan buah. Selain itu, Tatjana juga rajin minum air putih yang cukup ditambah konsumsi suplemen. Tak hanya itu, Tatjana juga sangat menghindari makan gorengan saat berbuka puasa atau sahur, serta berusaha untuk tidur yang cukup supaya tampak selalu fresh pada siang harinya.
Di bulan Ramadhan ini, Tatjana Saphira memilih untuk mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. Walaupun tidak sepenuhnya menarik diri dari dunia hiburan, artis cantik yang didaulat menjadi Brand Ambassador Wardah ini mengaku selektif dalam hal pembagian waktu. Hal ini dilakukan agar dirinya bisa lebih fokus dan khusyuk dalam menjalankan ibadah.
"Persiapan mental dan fisik saja untuk Ramadhan. Supaya pas ada cobaan tidak makin berat dan bisa mengatasi emosi. Saat Ramadhan waktunya dibagi-bagi antara ibadah dan Ramadhan. Supaya keduanya lancar," ucap gadis kelahiran 21 Mei 1997 ini.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tatjana Saphira Ternyata Beragama Islam dan Menjalani Puasa Seperti Umat Muslim Lainnya”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772