Minggu, 08 November 2015

Ditanya Maia Benarkah Mulan Jameela Hamil Lagi, Al Ghazali Mengangguk dan Bilang "Gila Ya!"

slidegossip.com - Mulan Jameela dikabarkan kini sedang hamil lagi. Namun istri dari musisi Ahmad Dhani ini masih enggan bicara soal kabar kehamilannya. Lewat video Periscope, seorang penggemar menanyakan isu kalau Mulan Jameela sedang hamil tersebut kepada Al Ghazali dan Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani. Dan yang mengejutkan, Al Ghazali malah mengangguk seolah membenarkan kabar tersebut dan bilang, "Gila Ya!" untuk Mulan Jameela.

Dalam video tersebut, Al Ghazali dan Maia Estianty yang sedang berada di ruang make-up untuk pemotretan majalah Cosmopolitan edisi Desember 2015 menjawab pertanyaan para fans-nya. Maia pun dengan santai memainkan kamera sambil menunjukkan wajah tampan Al yang rambutnya sedang ditata.

"Dia cucok emmm, hahaha," ucap Maia sambil mengarahkan kamera ke arah Al Ghazali. "Bukanlah, dia laki banget!," lanjut Maia yang buru-buru meralat ucapannya.

Tiba-tiba saja, Al Ghazali berbisik kepada Maia ketika menunjukkan sesuatu di layar handphone-nya. Rupanya itu adalah pertanyaan dari fans yang ingin tahu tentang kabar kehamilan Mulan Jameela. Maia terlihat bingung sesaat dan kaget. Seolah ingin memastikan, Maia pun bertanya kepada Al Ghazali.

"Memang benar?," tanya Maia pada Al.

Al Ghazali pun menjawabnya dengan anggukan dan berkata, "Hah, gila ya, sudah ah," ujar Al sambil mengarahkan Maia untuk menjawab pertanyaan lainnya. Jadi, benarkah Mulan Jameela sedang hamil lagi? Penasaran dengan video Periscope nya? Silahkan klik di sini. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ditanya Maia Benarkah Mulan Jameela Hamil Lagi, Al Ghazali Mengangguk dan Bilang "Gila Ya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772