Rabu, 28 Oktober 2015

Ini Penjelasan Laudya Chintya Bella Soal Adegan Tidak Memakai Hijab di Film

slidegossip.com - Aktris cantik Laudya Cynthia Bella dituding rela melepaskan jilbab atau hijabnya demi bayaran mahal untuk bermain di sebuah film terbaru. Apa benar Bella sampai mau melepaskan hijabnya demi adegan di film? Bella pun sampai menangis saat mengklarifikasi tuduhan melepas hijab ketika ia bermain dalam film 'Kakak'. Film tersebut adalah film layar lebar ke-16 Bella sejak dirinya terjun ke dunia akting tahun 2003.
Suara Laudya Chintya Bella sampai bergetar saat menjelaskan tudingan miring itu. "Saya tidak pernah buka hijab di film ini," kata Bella saat ditemui wartawan di Pastis Kitchen and Bar, The Kuningan Suites, Jakarta, Selasa (27/10/2015).
Di tengah kesibukannya film terbarunya, pikiran Laudya Chintya Bella sempat terganggu dengan munculnya kabar miring yang menyebutkan dia sengaja melepaskan jilbab demi bisa bermain di sebuah film. Menurut Bella, syuting film 'Kakak' dilakukan pada bulan November 2014 ketika dia belum memutuskan berhijab dan menutup auratnya. Laudya Chintya Bella sendiri mulai berhijab pada bulan Januari 2015, setelah pulang dari ibadah umrah di Mekkah, Arab Saudi.
"Saya tidak pernah membuka hijab demi peran di film. Pekerjaan dan kontrak yang saya jalani ini profesional sesuai tuntutan peran," ujar Bella.
Setahun setelah syuting berakhir, film 'Kakak' ternyata baru dirilis di bioskop pada tanggal 5 November 2015, dimana Bella sudah berhijab. "Saya mohon maaf ke pihak yang kecewa atas film saya setahun lalu," kata Bella.
Meski sempat malu film terbarunya ini menampilkan Bella yang tidak mengenakan hijab, namun Bella tetap bersyukur. Baginya, tudingan miring itu adalah bagian dari pendewasaan diri. "Saya harus melewati proses ini. Ini adalah jalan hidup saya," ujar Bella sambil mengusap air mata.
Sebagai aktris profesional, Bella juga tidak bisa meminta produser agar membatalkan pemutaran film itu di seluruh bioskop Indonesia. "Ini hanya salah paham. Saya ingin total saat berakting film," kata Bella.
Diketahui, salah satu pihak yang kecewa saat melihat trailer film 'Kakak' dimana menampilkan Laudya Chintya Bella yang tidak memakai jilbab adalah perusahaan yang mengontraknya sebagai bintang iklan atau brand ambassador produk shampo. Mereka dengan tegas mempertanyakan adegan Bella yang tidak memakai hijab di film itu.
"Ada yang kecewa dan membuat saya jadi tidak enak. Ini bukan hal yang disengaja. Semoga tak ada masalah setelah ini. Semua masih bisa dibicarakan lewat cara yang baik," ujar Bella. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Tutorial Hijab Pashmina mengatakan...
on 

padahal lebih cantik kalau pakek hijab loh u,u

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772