Rabu, 28 Oktober 2015

Cara Paling Cepat Menghapus Iklan LaSuperba Sampai Hilang Total

slidegossip.com - Apa itu iklan LaSuperba atau LaSuperba Ads yang sangat mengganggu ketika kita sedang membuka website, baik itu melalui browser Mozilla Firefox, Internet Explorer, Google Chrome maupun Safari atau Mac OS X? LaSuperba adalah milik sebuah aplikasi yang didukung iklan yang telah terinstal di komputer. Iklan adware LaSuperba yang sangat mengganggu ini menampilkan berbagai iklan dalam bentuk apapun sesuka hatinya, baik berupa iklan banner, link, pop up ataupun yang lainnya. Bagaimana cara menghilangkan virus iklan LaSuperba yang menyebalkan ini?
Berdasarkan pengalaman penulis yang ketika menemukan adware iklan LaSuperba ini sempat panik dan kebingungan, karena berbagai cara telah dilakukan namun LaSuperba ini tetap saja muncul ketika penulis membuka blog atau website apapun. Namun akhirnya penulis berhasil menemukan cara yang paling cepat, tepat dan jitu untuk menghapus dan menghilangkan iklan LaSuperba dari browser Mozilla Firefox sampai tidak muncul lagi alias hilang total.
Cara Kerja LaSuperba di Komputer :
LaSuperba ini bekerja seperti aplikasi adware lainnya. Ia memasuki komputer dengan bantuan perangkat lunak gratis pihak ketiga. Sekali sudah ada dalam sistem komputer, adware LaSuperba ini akan terus mengganggu dengan memunculkan berbagai iklan seenak hatinya. Iklan pengganggu ini muncul di semua situs, bahkan jika mereka tidak ada hubungannya dengan belanja online. Hal ini penting untuk diingat bahwa iklan ini bisa palsu. Bisa saja kita diarahkan ke situs-situs yang rusak yang mengandung berbagai penipuan.
Cara Penulis Menghapus dan Membuang Iklan LaSuperba Ads dari Mozilla Firefox :
  1. Di sudut kanan atas layar, tekan menu dan pilih Pengaya (atau tekan Ctrl + Shift + A secara bersamaan).
  2. Pindah ke daftar ekstensi, dan pengaya dan hapus semua entri yang mencurigakan dan tidak diketahui.
Ubah Ulang Homepage Mozilla Firefox Jika Sudah Terkena Virus LaSuperba : 
  1. Tekan pada menu (pojok kanan atas), pilih Options.
  2. Pada tab Umum, klik Kembalikan ke Default. 
  3. Tekan OK untuk menyimpan perubahan.
Mengatur Ulang Mozilla Firefox Yang Terkena Adware LaSuperba :
  1. Buka menu dan tekan tombol bantuan..
  2. Pilih informasi pemecahan masalah (troubleshooting information).
  3. Tekan Refresh Firefox.
  4. Pada kotak konfirmasi, klik Refresh Firefox sekali lagi. 
Demikianlah cara penulis menghapus dan menghilangkan virus iklan LaSuperba yang sangat mengganggu ketika sedang membuka blog atau website. Mau tahu cara menghilangkan iklan LaSuperba dari browser lainnya seperti Google Chrome, Internet Explorer atau Safari? Silahkan klik disini. (Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cara Paling Cepat Menghapus Iklan LaSuperba Sampai Hilang Total”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772