Senin, 19 Oktober 2015

Ini Foto Laudya Chintya Bella Bersama Suami dan Mantan Suami Yang di 'Talak Tiga'

slidegossip.com - Sukses bermain di film 'Surga Yang Tak Dirindukan', artis cantik berhijab, Laudya Chintya Bella mendapat kepercayaan untuk bermain lagi di film layar lebar terbarunya berjudul 'Talak Tiga'. Dan baru-baru ini beredar foto Laudya Chintya Bella bersama 2 pria tampan yang diduga adalah suami dan mantan suaminya di film 'Talak Tiga'. Ya, mereka adalah dua aktor terkenal, Reza Rahadian dan Vino G. Bastian.
Sinopsis film 'Talak Tiga' menceritakan tentang kisah pasangan cerai Bagas yang diperankan oleh Vino G. Bastian dan Risa yang diperankan oleh Laudya Cynthia Bella yang ingin rujuk. Namun niat mereka untuk kembali bersama tidak berjalan mulus karena sebelumnya sang suami telah menjatuhkan talak tiga kepada Risa. Dan berdasarkan aturan agama, Bagas dan Risa harus sama-sama menikah dulu dengan orang lain, bercerai, baru kemudian bisa rujuk kembali.
Film 'Talak Tiga' yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini semakin bikin banyak orang penasaran. Di samping karena ceritanya yang unik dan fresh, film ini juga dibintangi oleh artis-artis terkenal yang sudah teruji kualitas aktingnya. Baik Bella, Reza maupun Vino sama-sama pernah mendapatkan piala penghargaan untuk kemampuan aktingnya di film.
Rencananya film 'Talak Tiga' akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada bulan Desember 2015 mendatang. Kini, proses produksi film ini juga telah selesai. Para pemain dan kru hanya membutuhkan waktu sekitar satu bulan saja untuk merampungkan syuting film tersebut.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Laudya Chintya Bella Bersama Suami dan Mantan Suami Yang di 'Talak Tiga'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772