Kamis, 15 Oktober 2015

Dipanggil 'Abi', Benarkah Indra L Bruggman Sudah Menikah Dengan Soraya Abdullah?

slidegossip.com - Teka-teki pernikahan artis Indra L Bruggman dengan Soraya Abdullah masih menjadi pertanyaan dan misteri. Namun, Soraya Abdullah sendiri sudah memanggil Indra L Bruggman dengan sebutan 'Abi', panggilan yang biasanya diberikan seorang wanita muslim untuk suaminya. Di akun Instagram-nya, Soraya juga sering memuji sikap Indra yang romantis terhadapnya.
Meski Soraya Abdullah sudah memberikan tanda bahwa ia sudah menikah dengan Indra, namun Indra L. Bruggman sendiri seperti masih malu-malu untuk mengungkapkan pernikahannya. Selain memanggil Indra dengan sebutan 'Abi', Soraya juga membocorkan sikap Indra yang pemalu namun romantis tersebut.
Seperti contohnya dalam suatu acara, Indra L Bruggman memberikan kejutan sayangnya dengan menghadiahkan bunga untuk Soraya Abdullah. "Si Pemalu itu ternyata punya keberanian memberikan bunga dihadapan ratusan org... Makasih jg speech indahnya Abi @indrabruggman," tulis Soraya Abdullah yang kini bercadar.
Selain itu, Soraya juga karena putrinya, Zahra bisa dekat dengan Indra. Bagi Soraya, Indra L Bruggman adalah sosok pria yang bertanggung jawab. "Bahagianya melihat kebersamaan mereka," kata Soraya.
"Anak2mu adalah amanah dan harta yang tak ternilai harganya... Kenalkan mereka kpd syari'at sedari di dlm rahimmu... Dan Imam yg terbaik adalah Imam yg cemburu bila anggota keluarga perempuannya itu terlihat auratnya. Proud of you @indrabruggman," tulisnya lagi.
Sampai saat ini, masih belum jelas kapan sebenarnya hari dan tanggal pernikahan Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah digelar. Namun pada bulan Juni lalu, Julia Perez (Jupe) sempat membocorkan kalau Indra ingin melamar Soraya.
(wowkeren.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dipanggil 'Abi', Benarkah Indra L Bruggman Sudah Menikah Dengan Soraya Abdullah?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772