Kamis, 15 Oktober 2015

Dituding Selingkuh Dengan Shaheer Sheikh, Ini Pengakuan Cita Citata!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Cita Citata merasa heran karena dirinya masih saja dituduh sebagai selingkuhan Shaheer Sheikh dan menjadi penyebab putusnya hubungan Shaheer dengan Ayu Ting Ting. Padahal Cita sudah menjelaskan kalau ia tidak punya hubungan spesial dengan pemain serial 'Mahabharata' itu.
Cita Citata pun akhirnya bercerita awal pertemuannya dengan Shaheer Sheikh. Ditegaskan Cita, pertama kali ia bertemu Shaheer adalah untuk urusan pekerjaan. Dan itu pun hanya sekali dirinya bertemu dengan Shaheer.
"Cita nggak kenal sama sekali (dengan Shaheer). Cuman say hi doang gitu, karena waktu itu pernah terlibat juga kerja bareng, sudah satu kali doang," seru Cita Citata di Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/10/2015).
Setelah itu, Cita Citata mengaku sama sekali tak pernah bertemu dengan Shaheer Sheikh. Pelantun lagu 'Goyang Dumang' itu juga mengaku kesal karena terus dibully di dunia maya. Ia terus saja dituduh sebagai perusak hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting.
"Mungkin dari situ orang berpikir Cita dekat sama dia. Waduh ngobrol-ngobrol saja nggak pernah. Kaget pas Cita lihat Instagram sudah ada yang bully saja, dibilang merebut pacar orang apalah gitu. Aku bingung apaan nih. Terus aku tanya ke manajer aku, 'Ini apa nih masalahnya?' 'Iya kamu dibilang merebut Shaheer dan segala macam'," jelas Cita.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Selingkuh Dengan Shaheer Sheikh, Ini Pengakuan Cita Citata!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772