Selasa, 11 Agustus 2015

Ada Cerita Menghancurkan Pesantren, Film '3' Dijamin Tidak Mendiskriminasi Agama

slidegossip.com - Film layar lebar terbaru berjudul '3' dijamin tidak akan menimbulkan kontroversi. Hal ini diungkapkan oleh sang produser, Raam Punjabi yang sudah hampir 45 tahun terjun menggeluti dunia film. Menurutnya, film '3' justru bisa bertujuan menjadi pembeda dari beberapa film produksinya yang lain.
Raam pun memastikan jika film 3 tidak menyinggung tentang agama mana pun, terutama agama Islam. Karena itulah, ia sangat berhati-hati sekali dalam menggarap film ini.
"Saya enggak mau dipanggil lagi di komdak (Komando Daerah Angkatan Kepolisian). Ini cerita fiksi, enggak mendeskriminasi agama," kata Raam saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.
Diakui Raam, dalam ceritanya, film '3' memang sedikit mengangkat unsur keagamaan. Karena tiga pemeran utamanya adalah murid pesantren yang dibesarkan bersama di sebuah pondok pesantren. Namun pada akhirnya seorang murid pesantren tersebut harus menghadapi sahabatnya sendiri dan menghancurkan pesantren yang telah membesarkannya itu.
"Walaupun enggak sampai satu juta (penonton) enggak apa-apa, asal enggak kontroversi agama. Mudah-mudahan ini menjadi pesan yang sama, apa yang kita buat bisa tersampaikan dengan baik," tutupnya.
(edi)  
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ada Cerita Menghancurkan Pesantren, Film '3' Dijamin Tidak Mendiskriminasi Agama”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772