Kamis, 02 Juli 2015

Ada Apa Dibalik Kasus Lazada, iPhone 6 Plus Yang Berubah Jadi Sabun Mandi Nuvo?

slidegossip.com - Kasus yang terjadi pada situs jual beli online Lazada, yakni pembelian iPhone 6 Plus yang berubah jadi sabun batangan saat dikirim jadi perbincangan hangat di kalangan publik, terutama para pengguna situs jual beli online. Dalam dua hari terakhir, di media-media sosial bahkan ramai membicarakan kasus yang dialami oleh pria bernama Danis Darusman itu.
Apalagi Danis memposting kekesalannya itu melalui akun Twitter pribadinya, @danisdarusman. Meskipun begitu, ada saja netizens yang masih mempertanyakan aksi Danis kendati pria berkacamata itu sudah memposting bukti foto dan video paketan iPhone 6+ dari Lazada yang ternyata berisi sabun batangan.
Bahkan dalam sebuah forum disebutkan jika Danis ternyata merupakan karyawan Elevania, yakni salah satu situs belanja online terkemuka di Indonesia yang sudah pasti merupakan pesaing Lazada. Dalam akun LinkedIn miliknya, dituliskan kalau Danis menjabat sebagai Merchandise Manager PT XL Planet Digital.
PT XL Planet Digital sendiri tercatat sebagai perusahaan patungan XL Axiata dan SK Planet asal Korea Selatan yang membangun Elevania. Ditulis pula jika mantan karyawan PT XL Axiata Tbk, Multiply Indonesia dan PT AmCapital Indonesia ini sudah bergabung di Elevania semenjak tahun 2013 silam.
Jika memang benar Danis adalah karyawan Elevania, maka sebuah pertanyaan besar pun muncul di kalangan netizens. Mengapa karyawan perusahaan Elevania harus membeli iPhone 6 Plus dari Lazada yang notabene adalah situs belanja online pesaing tempatnya bekerja?
Apakah ini memang kesalahan dari pihak Lazada dalam melayani konsumennya atau memang ada perang jaringan bisnis online antara Lazada dan Elevania?
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ada Apa Dibalik Kasus Lazada, iPhone 6 Plus Yang Berubah Jadi Sabun Mandi Nuvo?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772