Rabu, 17 Juni 2015

Satu Lagi Artis Sinetron Muda Yang Ingin Terus Berhijab Setelah Pulang Umroh

slidegossip.com - Setelah Laudya Chintya Bella yang kini sudah memantapkan hatinya untuk berjilbab, satu lagi artis muda nan cantik, Vebby Palwinta yang juga ingin membiasakan diri untuk terus berhijab setelah pulang dari ibadah umrah. Kini, selain masih beradaptasi dengan busana muslimah yang ia kenakan, Vebby juga ingin memantapkan hatinya.
"Sehari-hari jalan sama teman-teman aku usahakan sih pakai, sekarang belajar terus di lokasi (syuting) pakai hijab," katanya, Selasa (16/6/2015).
Pemeran utama sinetron 'Manusia Marimau' di MNCTV ini yakin apabila dirinya memutuskan untuk berhijab, tawaran pekerjaan akan tetap mengalir dan berdatangan kepadanya. Gadis cantik kelahiran 3 Agustus 1996 itu juga optimis kalau di bulan Ramadan ini akan mendapatkan banyak berkah.
"Berharap dapat sinetronnya berhijab," katanya.
Di sela-sela kesibukannya menjalani syuting sinetron, Vebby Palwinta saat ini juga masih kuliah di jurusan hukum. Namun tak ada tanda-tanda kalau Vebby akan menjadi praktisi hukum, karena sepertinya ia lebih memilih untuk menggunakan pengetahuannya dalam dunia bisnis.
(mah/ich)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Satu Lagi Artis Sinetron Muda Yang Ingin Terus Berhijab Setelah Pulang Umroh”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772