Selasa, 16 Juni 2015

Agus Mengaku Diberi Uang Oleh Margriet Rp 2 Miliar Untuk Menghilangkan Angeline!

slidegossip.com - Tersangka pembunuhan Angeline, bocah cantik berumur 8 tahun, Agustai, membuat pengakuan baru yang mengejutkan. Di hadapan anggota Komisi II DPR Akbar Faizal dan penyidik, Agustai mengaku membunuh Angeline demi bayaran Rp 2 miliar yang dijanjikan oleh ibu angkat Angeline.
Tanpa tekanan dan rayuan, pemuda asal Sumba NTT berumur 25 tahun ini mengaku datang ke rumah nomor 26 di jalan Sedap Malam bukan untuk bekerja sebagai pembantu sekaligus penjaga rumah, tetapi dirinya datang karena dipanggil khusus oleh Margriet.
"Ya dia (Agus) disuruh menghilangkan Angeline. Yang nyuruh si Margriet ibu asuh Angeline," kata Akbar, Anggota Komisi III DPR RI di Polresta Denpasar, Sabtu (13/6/2015) saat bertemu dan bicara dengan Agus, di dampingi Penyidik.
Lanjutnya, Agustai bercerita uang Rp 2 miliar itu akan dibayarkan pada pertengahan Juni jika ia sukses menghilangkan Angeline. "Agus ngakunya dibayar Rp 2 M. Untuk melenyapkan Angeline," papar Akbar.
Apakah uang bayaran sebanyak itu memang untuk membunuh, Akbar menyatakan bahwa Agustai hanya disuruh menghilangkan Angeline bagaimanapun caranya. "Pengakuannya hanya disuruh menghilangkan Angeline, itu saja," kata politikus NasDem ini.
(merdeka.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Agus Mengaku Diberi Uang Oleh Margriet Rp 2 Miliar Untuk Menghilangkan Angeline!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772