Kamis, 18 Juni 2015

Operasi Plastik Wonjin Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

slidegossip.com - Menjalankan ibadah puasa merupakan kewajiban bagi umat Islam, karena itu Keluarga Besar Operasi Plastik Wonjin mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, kiranya segala ibadahnya diterima oleh Yang Maha Kuasa. Bersamaan dengan berjalannya puasa bagi seluruh umat Islam di seluruh dunia, Operasi plastik Wonjin juga memiliki program Lucky Event. Operasi plastik Wonjin telah memiliki nama yang cukup besar di Korea dan telah berdedikasi selama 20 tahun di bidang operasi plastik. Bersamaan dengan tahun demi tahun yang dilewati oleh operasi plastik Wonjin ini membawa hasil operasi plastik menjadi semakin sempurna dan memiliki teknik operasi plastik yang berbeda dengan klinik-klinik lainnya, sehingga untuk masa penyembuhan setiap operasi plastik yang dijalani juga tidak memerlukan waktu yang lama, namun hasil yang maksimal. Operasi plastik Wonjin sendiri memiliki 40 dokter bedah yang terakreditasi dan memiliki pengalaman serta jam operasi yang cukup tinggi.
Operasi plastik Wonjin memfokuskan kesempurnaan dalam hasil operasi plastik, namun tanpa mengurangi keunikan wajah yang sudah ada sehingga pasien dapat melihat perubahan operasi plastik yang alami. Penanganan operasi plastik Wonjin menanggani pasien secara serius dari awal konsultasi agar dapat meraih hasil operasi yang sesuai dengan keinginan pasien. Pada saat berkonsultasi inilah, pasien dapat berdiskusi secara mendalam tentang hasil yang akan dicapai, seberapa perubahan setelah operasi yang akan diperoleh, dan teknik operasi yang sesuai dengan kondisi tubuh pasien.
Operasi plastik Wonjin juga melakukan pemeriksaan kesehatan secara cermat untuk menyesuaikan dengan obat-obatan yang akan dipakai. Keunggulan lainnya dari operasi plastikk Wonjin adalah sistem after care yang mempercepat pemulihan pasca operasi pasien.
Dengan maraknya pasien Indonesia yang datang ke Korea untuk melakukan operasi plastik Wonjin ini, sebagai ucapan terima kasih maka diselenggarakanlah Lucky Event Wonjin Beauty. Bagaimana cara mengikuti Lucky Event Wonjin Beauty?
Daftarkan data diri di Lucky Event Wonjin Beauty  atau dapat berteman di BBM dengan PIN 56003578
Isi kolom yang tersedia dengan jelas atau bila ingin mendaftar melalui BBM, akan dipandu setelah menjadi teman di BBM.
Setelah pendaftaran semua berhasil, silakan menunggu tim konsultasi menghubungi dan silakan berkonsultasi.
Pengundian pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 Juli 2015.
Semakin banyak mengajak kerabat dan teman mendaftar, maka semakin besar pula peluang menjadi pemenang.
Pemenang Lucky Event Operasi plastik Wonjin akan mendapatkan tiket PP ke Korea untuk 2 orang.
(Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Operasi Plastik Wonjin Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa ”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772